Dinar Candy Bakal Adu Tinju dengan Nikita Mirzani, Siapa Menang?
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Pamer sedang fokus latihan boxing, Dinar Candy ternyata bakal bersiap untuk adu tinju dengan Nikita Mirzani pada Juni 2022 mendatang, sontak bikin heboh warganet.

WowKeren - Dinar Candy memang lekat dengan imej kontroversi. Hal itu tak lain lantaran penampilannya yang sering tampil seksi dengan baju terbuka.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya Dinar Candy mencuri perhatian lewat unggahan video terbarunya di Instagram.

Rupanya dalam video, Dinar Candy tak sedang memamerkan penampilan seksi, melainkan sedang fokus latihan. Pemilik nama Dinar Miswari ini rupanya sedang fokus latihan tinju bersama salah seorang pelatihnya.

Namun sebelum menunjukkan video saat dirinya sedang latihan, Dinar Candy tampak mengacungkan jari tengahnya ke kamera. Rupanya Dinar Candy tengah menantang seseorang. “Lawan aku ya 12 june heheeh. NO BACOT LET'S FIGHT!” tulis Dinar Candy.

Saat ditelusuri, Dinar Candy rupanya akan beradu tinju dengan sosok tak terduga. Bagaimana tidak, ia akan adu tinju dengan Nikita Mirzani yang sempat berseteru dengan dirinya.


Hal itu diketahui lewat postingan Dinar Candy di Instagram Story. Dalam postingan, diumumkan bahwa Dinar Candy akan berhadapan dengan Nikita Mirzani pada 12 Juni 2022 mendatang.


Dinar Candy Bakal Adu Tinju dengan Nikita Mirzani, Siapa Menang?

Instagram Story

Sontak saja, banyak netter syok mendapati hal tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika Dinar Candy akan beradu tinju dengan Nikita Mirzani.

Netter pun menanggapi beragam mendapati Dinar Candy bakal beradu tinju dengan Nikita Mirzani. Pasalnya jika beberapa pihak memberikan dukungannya, sebagian lagi justru memprediksi bahwa Dinar Candy tak akan menang melawan Nikita Mirzani.

Gokils teh . Pantang mundur,” akun @be*****ng. “Semangat teteh @dinar_candy ku doa,kn semoga menang,” akun @at****77.

Team dinar canddy,” akun @da*****ma. “Widiiih pukulannya kereen teteh..tp klo tanding beneran nggak tega lihatnya,” akun @no*****61.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts