Perbedaan Usia Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sebagai Pemeran Utama 'The Glory' Dipermasalahkan
TV

Netizen Korea Selatan mempermasalahkan kombinasi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sebagai pemeran utama drama Netflix 'The Glory'. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kombinasi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dalam drama baru Netflix yang berjudul "The Glory" menjadi sorotan banyak pihak. Hal ini berkaitan dengan jauhnya jarak usia mereka.

Pada akhir pekan lalu, Netflix mengkonfirmasi bahwa Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun akan menjadi pasangan utama "The Glory". Mereka memimpin serial ini bersama Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan Jung Sung Il.

Perbedaan Usia Song Hye Kyo & Lee Do Hyun sebagai Pemeran Utama \'The Glory\' Dipermasalahkan

Source: Netflix

Pengumuman ini langsung menjadi topik hangat di berbagai komunitas online Korea. Banyak netizen yang mempermasalahkan besarnya perbedaan usia antara Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Song Hye Kyo sendiri lahir pada tahun 1981, sedangkan Lee Do Hyun lahir pada 1995, sehingga usia mereka terpaut 14 tahun.

"Sepertinya dia menyukai pria yang lebih muda darinya," ujar seorang netizen. "Lagi? Ini ketiga kalinya berturut-turut," imbuh netizen yang lain. "Park Bo Gum, Jang Ki Yong dan sekarang Lee Do Hyun. Dia benar-benar hebat," timpal yang lain.


Di sisi lain, ada yang menyetujui casting mereka dengan berkata, "Yah, itu adalah pilihannya." "Itu karena dia cantik," tambah netizen yang lain. "Aku sangat suka melihatnya dengan aktor yang lebih muda!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Faktanya, bukan hanya Song Hye Kyo yang kerap berpasangan dengan aktor lebih muda. Lee Do Hyun juga sering disorot karena dipasangkan dengan aktris yang jauh lebih tua seperti Kim Ha Neul dan Lim Soo Jung. Karena itulah banyak yang berharap agar dia dipasangkan dengan aktris yang seumuran dengannya.

Sementara itu, "The Glory" merupakan drama balas dendam yang bercerita tentang siswa SMA yang harus putus sekolah usai menjadi korban bullying. Dia akhirnya melancarkan aksi balas dendam kepada para perundungnya dan mereka yang hanya melihat tanpa melakukan apa-apa.

Setelah dewasa, siswa tersebut menjadi wali kelas dari anak pembully-nya. Rencana balas dendam yang kejam pun ia mulai dengan sungguh-sungguh.

Drama ini menarik banyak perhatian karena disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang telah menelurkan banyak drama hits seperti "Rooftop Prince", "Memories of the Alhambra", "Record of Youth", "Happiness" dan masih banyak lagi.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook sosok di balik kesuksesan "Secret Garden", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" hingga "The King: Eternal Monarch".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru