Ranty Maria Blak-blakan Sebut Verrell Bramasta Pernah Bikin Bete, Bongkar 'Sifat Buruk' Ini
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria sudah dua kali membintangi sinetron bersama Verrell Bramasta. Sudah mengenal satu sama lain, Ranty Maria bongkar 'sifat buruk' yang dimiliki Verrell.

WowKeren - Ranty Maria sempat terlibat proyek bersama Verrell Bramasta. Seperti diketahui, Ranty Maria sudah dua kali satu sinetron dengan Verrell Bramasta. Salah satunya adalah sinetron berjudul "Putri untuk Pangeran".

Sudah dua kali terlibat dalam judul sinetron yang sama, chemistry antara Ranty Maria dan Verrell Bramasta tentu tak perlu diragukan lagi. Banyak penggemar yang terbawa perasaan melihat Ranty Maria dan Verrell Bramasta beradu akting.

Sudah mengenal satu sama lain, Ranty Maria tentu mengetahui "sifat buruk" yang dimiliki oleh Verrell Bramasta. Ranty Maria pun mengungkapkan bahwa sifat Verrell Bramasta itu membuatnya bete.

"Kalau Verrell itu suka telat. Tapi dia anaknya menyelesaikan tanggung jawabnya. Walaupun dia suka telat, bikin bete orang-orang," ungkap Ranty Maria dalam kanal YouTube-nya pada Sabtu (23/7).


Meski begitu, Ranty Maria menyebut Verrell Bramasta merupakan sosok pria yang baik. Ia juga sampai saat ini masih berteman baik dengan Verrell Bramasta. "Tapi dia tetap baik. Kan kami tetap temenan sampai sekarang," pungkas Ranty Maria.

Seperti diketahui, Ranty Maria pernah beradu akting dengan Verrell Bramasta di sinetron "Putri untuk Pangeran". Sinetron itu menjadi yang paling lama karena mengudara sebanyak 687 episode dalam 21 bulan.

Gara-gara chemistry mereka di sinetron itu, Ranty Maria dan Verrell Bramasta kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial. Apalagi saat ultah ke-25, Ranty memberi kejutan berupa hadiah sepatu yang diidam-idamkan Verrell.

Sebelum "Putri untuk Pangeran", mereka pernah satu sinetron di "7 Manusia Harimau New Generation". Dalam sinetron itu, Ranty memerankan karakter bernama Ratna. Sementara Verrell menjadi Shakti.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait