5 Tahun Pacaran, Al Ghazali  2 Kali Putus Nyambung Dengan Alyssa Daguise Karena Hal Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mendapat pertanyaan terkait hubungan asmara dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Al juga mengungkap cerita mengenai alasan hubungannya yang diwarnai putus nyambung.

WowKeren - Kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjadi konsumsi publik. Bahkan netter tampaknya cukup tahu mengenai seluk beluk perjalanan cinta Al dan Alyissa Daguise yang tak selalu mulus. 5 tahun bertahan, publik pun makin penasaran kapan pasangan kekasih itu akan meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Natasha Wilona yang menghubungi Al Ghazali pun mewakili netizen menanyakan hal tersebut. Natasha menuntuk jawaban dari Al Ghazali mengenai rencana pernikahannya dengan Alysssa Daguise.

"Sekarang kan semua orang udah tahu, karena kamu pacaran kan kamu ekspose dari dulu ampe sekarang. Nah semua oran tahu kamu pacaran sama Alyssa. Tapi kan mereka pada nanya kapan nikahnya, karena kan udah lama. 5 tahun ada kan. Kapan nikahnya Al?" tanya Natasha Wilona dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Selasa (2/3).


Al Ghazali rupanya masih belum bisa memberi jawaban pasti dan hanya meminta doa agar hubungannya dengan Alyssa berjalan lancar. Tapi Al pribadi menargetkan bisa menikah di usia 25 tahun ke atas.

"Nikahnya, doain aja. Pokoknya doain terus, semoga hubungan kita berjalan lancar. Tapi kalau targetku sendiri, aku menargetkan itu minimal 25," ungkap putra sulung Maia Estianty itu.

Natasha selanjutnya menyinggung soal putus nyambung yang dialami Al Ghazali dan Alyssa Daguisse selama 5 tahun menjalin hubungan asmara. "5 tahun pacaran, pernah ngalamin putus nyambung berapa kali," tanya Natasha.

Al pun secera terang-terangan mengakui pernah 2 kali putus nyambung dengan Alyssa. Salah satu pemicunya adalah status LDR yang sempat mereka jalani karena Alyssa yang harus belajar di luar negeri. "Dua, dua kali. Dan itu pas di tahun ketiga, dan satu lagi tahun pertama sih, karena LDR, awal LDR," jawab Al.

"Satu, Tiga, Lima. Oh berarti ntar ada lima ati-ati ya. Mendingan pas udah mau mendekati tujuh langsung nikah aja deh dari pada putus. Nanti putus beneran," pungkas Natasha mewanti-wanti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru