Jisoo BLACKPINK Ungkap Fakta Menarik di Balik Dress yang Dikenakannya di Event Dior
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo memberi BLINK sekilas tentang persiapannya untuk peragaan busana Dior baru-baru ini. Di sini, ditunjukkan seperti apa model busana yang dikenakan penyanyi kelahiran 1995 itu.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memukau penggemar di seluruh dunia dengan gaun hitam cantik yang dikenakannya ke Dior Fall Fashion Show 2022. Baru-baru ini, pelantun "How You Like That" itu mengungkapkan detail tersembunyi dari pakaiannya.

Dalam video baru berjudul "Get Ready with JISOO for Dior Fall 2022 in Seoul," Jisoo memberi BLINK sekilas tentang persiapannya untuk peragaan busana Dior. Di sini, ditunjukkan seperti apa model busana yang dikenakan penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jisoo BLACKPINK Ungkap Fakta Menarik di Balik Dress yang Dikenakannya di Event Dior

Foto: Instagram/sooyaaa__

Pertunjukan tersebut sangat berarti bagi Jisoo karena menandai peragaan busana pertama Dior di Korea. Selain itu, universitas fiksi karakter Jisoo di "Snowdrop", Eun Young Ro, hadir didasarkan pada Ewha Womans University, tempat peragaan busana berlangsung.


Saat dia bersiap untuk pertunjukan, Jisoo menunjukkan pakaian yang dia pilih ke kamera. Banyak orang mengira Jisoo mengenakan gaun hitam lengan panjang ke acara tersebut, seperti yang tampak pada foto-fotonya saat menghadiri acara.

Namun, Jisoo sebenarnya mengenakan dalaman berlengan panjang di bawah gaun tanpa lengan. Dia berkata, "Aku memilih gaun hitam ini untuk pertunjukan hari ini. Dengan melapisi atasan dengan detail renda dan gaun tube top hitam yang lucu, aku pikir aku bisa menunjukkan sisi lain Jisoo di acara itu."

Tak perlu dikatakan, ide Jisoo bekerja dengan sempurna, dan dia tampak cantik dalam gaun dan atasan berenda yang ditumpuk dengan kemben hitam. Penyanyi sekaligus aktris itu pun dipuji berkat penampilannya yang cantik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait