Sophie Turner Kenang Kencan Pertama Dengan Joe Jonas, Beber Fakta Menarik Ini
Instagram/sophiet
Selebriti

Sophie Turner kenang kencan pertamanya bersama sang suami, Joe Jonas. Sambil tertawa, Sophie pun mengungkap cerita menarik ini hingga pengakuan soal cinta pada pandangan pertama.

WowKeren - Pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Sophie mengungkap fakta menarik soal pernikahannya dengan Joe.

Aktris yang tengah menantikan kelahiran anak kedua itu mengenang kencan pertamanya dengan Joe. Diakui Sophie, ia langsung yakin akan menikah dengan Joe suatu hari nanti saat keduanya pertama kali bertemu tepatnya pada tahun 2016 silam.

Pengakuan itu disampaikan Sophie selama wawancara bersama The Tonight Show. "Maksudku, malam pertama aku bertemu dengannya (yakin akan menikah)," kata Sophie.

Sophie bahkan menangis saat Joe meninggalkan apartemennya lantaran ingin terus melihat musisi 32 tahun itu. "Saya ingat, dia meninggalkan apartemen saya dan mungkin karena alkoholnya," kenang Sophie.

Sophie menangis di depan saudara laki-lakinya. Ia terang-terangan mengaku jatuh cinta dengan Joe pada pandangan pertama. Ia khawatir hubungan keduanya tak berjalan serius.


"Saya ingat dia pergi dan saya menangisi saudara laki-laki saya. Saya seperti 'Saya sangat mencintai pria ini!' Dan saya tahu, dan hanya itu!" beber Sophie.

Beruntung, hubungan pasangan itu bertahan sampai pernikahan. Bahkan Sophie dan Joe akan segera menjadi orangtua dari dua anak.

Tak cuman itu, Sophie juga membeberkan percakapannya dengan Joe di awal kencan mereka. Sophie pun mengaku terkejut sekaligus terhibur dengan pertanyaan sang suami. Bahkan ia masih mengingatnya sampai saat ini.

"Pada kencan pertama ini, dia seperti, 'Apakah kamu pernah diberitahu bahwa kamu terlihat seperti selebriti muda?' Dan saya seperti, 'Oh, ya, kadang-kadang. Tapi kenapa kamu bertanya?" ungkap Sophie.

Sophie pun tertawa saat Joe mengaku kerap disebut mirip dengan George Clooney sewaktu muda. Hal itu diungkapkan Sophie sambil menertawakan kencan pertamanya dengan pria yang kini telah menjadi suaminya.

"Dan dia seperti, 'Yah, aku selalu dibilang George Clooney muda.' Dan saya seperti 'Tidak, Anda tidak!" pungkas Sophie sambil tersenyum.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait