Saudara Joe Jonas Akui Takut Bicara Ke Sophie Turner Ketika Pertama Bertemu, Siapa?
Selebriti

Salah satu saudara laki-laki Joe Jonas mengaku takut untuk berbicara pada Sophie Turner ketika pertama kali bertemu. Yang mana, Sophie adalah istri dari Joe Jonas.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner kerap menjadi sorotan. Joe dan Sophie dipuji memiliki keluarga harmonis yang kerap membuat banyak pasangan iri.

Sophie dan Joe diklaim sebagai pasangan serasi. Menariknya, salah satu saudara kandung Joe Jonas dikabarkan sempat takut ketika pertama kali bertemu dengan Sophie.

Bukan Nick Jonas atau Kevin Jonas, sosok itu adalah adik laki-laki termuda Jonas Brothers yakni Frankie Jonas. Melalui podcast Chick in the Office, Frankie mengaku menjadi satu-satunya orang yang tak berbicara dengan Sophie di pertemuan pertama mereka.

Frankie mengaku takut berbicara dengan kakak iparnya itu. Bukan karena tak suka, Frankie memuji istri kakaknya itu begitu keren dan luar biasa hingga membuatnya malu untuk mengobrol.

"Sejujurnya, yang paling mengejutkan yang pernah saya alami adalah muncul di bandara dan kemudian berada di pesawat bersama keluarga saya adalah Sansa Stark (Sophie Turner)," kata Frankie.


Diungkap Frankie, momen canggung itu terjadi ketika Sophie bergabung dalam liburan keluarganya. Ia sama sekali tak mengajak Sophie berbicara sejak berada di bandara sampai setibanya mereka di tujuan.

Frankie sepanjang berjalanan merenungkan percakapan yang cocok untuknya dan Sophie. Ia terlalu takut untuk mengajak Sophie berbincang lantaran mengklaim kakak iparnya itu terlalu keren.

"Saya, seperti, memutar-mutar ibu jari saya sepanjang penerbangan dan saya hanya mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan kepadanya," kenang Frankie. "Saya tidak dapat berbicara selama, seperti, 24 jam. Saya tidak berbicara dengan Sophie karena saya terlalu takut karena dia sangat keren."

Kini, Frankie dan Sophie telah menjadi keluarga. Frankie menyadari jika Sophie adalah wanita yang baik dan peduli. Kini, ia tak lagi canggung untuk berbicara dan berbaur dengan Sophie.

Terlebih lagi, Joe Jonas dan Sophie telah menikah sejak 2019 lalu. Pasangan itu juga telah dikaruniai dua putri cantik yang menggemaskan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru