Sabrina Carpenter Respons Kabar Jadi Orang Ketiga Di Antara Olivia Rodrigo dan Joshua Basset
Instagram/sabrinacarpenter
Selebriti

Penyanyi Sabrina Carpenter akhirnya komentari kabar terlibat cinta segitiga dengan Olivia Rodrigo dan aktor Joshua Basset. Sabrina pun menceritakan masa sulit ketika dituding sebagai orang ketiga.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Sabrina Carpenter akhirnya angkat bicara soal isu masa lalu yang menyebutnya menjadi orang ketiga di tengah hubungan mantan pasangan Olivia Rodrigo dan aktor Joshua Basset. Akibatnya, Sabrina saat itu santer disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Olivia dan Joshua.

Sebelumnya, Olivia, Joshua dan Sabrina terlibat satu proyek yang sama. Ketiganya didapuk sebagai bintang drama musikal "High School Musical: The Musical: The Series".

Olivia dan Joshua kemudian diduga terlibat cinta lokasi usai dipasangkan dalam serial tersebut. Hubungan keduanya tak bertahan lama dan tersiar kabar bahwa Joshua dan Olivia telah mengakhiri hubungan.

Yang membuat fans terkejut adalah tak lama usai berpisah dari Olivia, Joshua dan Sabrina dikabarkan dekat. Joshua kepergok tengah makan malam bersama Sabrina sosok yang juga menjadi lawan mainnya.

Itu mengapa, Olivia, Joshua, dan Sabrina diisukan telah terlibat cinta segitiga. Terutama saat Olivia merilis lagu bertajuk "Drivers License" yang diduga kuat berkisah tentang Joshua dan Sabrina.


Dalam lagu itu pula, Olivia seolah tengah menyindir Sabrina yang kini dekat dengan Joshua. "Dan Anda mungkin bersama gadis pirang itu / Yang selalu membuat saya ragu / Dia jauh lebih tua dari saya / Dia adalah segalanya yang membuat saya tidak aman," bunyi liriknya.

Album Olivia juga berisi sejumlah lagu seperti "deja vu", "good 4 u" dan "traitor". Lagu-lagu tersebut dinilai fans untuk Joshua yang dianggap telah mengkhianati Olivia dan bertemu dengan wanita lain yakni Sabrina. Cinta segitiga itu kemudian diklaim sebagian penggemar sebagai kisah asmara Olivia yang berantakan dan kemudian ia tumpahkan melalui lagu.

Usai lama diam, Sabrina akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut. Dalam wawancara bersama Rolling Stone,

Diakui Sabrina, tudingan yang beredar membuatnya sempat merasa frustasi. "Begitu banyak orang mungkin telah berurusan dengan situasi yang sama, dicap sebagai sesuatu yang bukan mereka. Dan itu membuat frustrasi karena Anda ingin melakukan sesuatu tentang hal itu," kata Sabrina."

Penyanyi 23 tahun itu merasa serba salah lantaran apapun yang ia lakukan selalu keliru di mata banyak orang. Ia sempat kesulitan untuk bahagia dan berdamai dengan diri sendiri.

"Tetapi kemudian jika Anda melakukan sesuatu, orang-orang marah, jika Anda tidak melakukan sesuatu, orang-orang marah," tandasnya. "Dan Anda seperti, 'Bagaimana cara saya akan merasa bahagia dan damai dengan diri saya sendiri?"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts