Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett Reuni Setelah Diisukan Putus Karena Orang Ketiga
Selebriti

Olivia Rodrigo dan sang mantan kekasih, Joshua Bassett belum lama ini kembali bertemu dalam reuni drama musikal 'High School Musical: The Musical: The Series'.

WowKeren - Musisi Olivia Rodrigo dan aktor Joshua Bassett dikabarkan pernah menjadi pasangan kekasih. Keduanya berkencan usai terlibat cinta lokasi dalam proyek drama musikal "High School Musical: The Musical: The Series".

Olivia dan Joshua kemudian diduga terlibat cinta lokasi usai dipasangkan dalam serial tersebut. Hubungan keduanya tak bertahan lama dan tersiar kabar bahwa Joshua dan Olivia telah mengakhiri hubungan.

Yang membuat fans terkejut adalah tak lama usai berpisah dari Olivia, Joshua dan penyanyi Sabrina Carpenter dikabarkan dekat. Joshua kepergok tengah makan malam bersama Sabrina sosok yang juga menjadi lawan mainnya.

Itu mengapa, Olivia, Joshua, dan Sabrina diisukan telah terlibat cinta segitiga. Terutama saat Olivia merilis lagu bertajuk "Drivers License" yang diduga kuat berkisah tentang Joshua dan Sabrina.

Dalam lagu itu pula, Olivia seolah tengah menyindir Sabrina yang kini dekat dengan Joshua. "Dan Anda mungkin bersama gadis pirang itu / Yang selalu membuat saya ragu / Dia jauh lebih tua dari saya / Dia adalah segalanya yang membuat saya tidak aman," bunyi liriknya.


Album Olivia juga berisi sejumlah lagu seperti "deja vu", "good 4 u" dan "traitor". Lagu-lagu tersebut dinilai fans untuk Joshua yang dianggap telah mengkhianati Olivia dan bertemu dengan wanita lain yakni Sabrina. Cinta segitiga itu kemudian diklaim sebagian penggemar sebagai kisah asmara Olivia yang berantakan dan kemudian ia tumpahkan melalui lagu.

Baik Olivia maupun Joshua sempat bungkam dan enggan mengomentari kabar tersebut. Sabrina sendiri juga menepis kabar bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan Olivia dan Joshua.

Menariknya, Olivia dan Joshua belum lama ini kembali bertemu dalam acara reuni "High School Musical: The Musical: The Series". Bahkan mantan pasangan itu berfoto bersama seolah tak ada hal buruk terjadi dalam hubungan mereka.

Olivia tampil cantik dengan balutan dress berwarna hitam. Sementara, Joshua tampil gagah dengan setelan jas hitam. Keduanya tampil serasi seperti layaknya aktris dan aktor profesional.

Pertemuan Joshua dan Olivia ini menandakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Meski begitu, keduanya enggan mengomentari isu masa lalu dalam hubungan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait