Baru Pertama Kali Ngobrol, Komentar Jujur IU Bikin J-Hope BTS Kaget
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope baru-baru ini tampil di acara bincang-bincang bersama IU, 'Palette.' Untuk kali ini, IU mengajak J-Hope untuk berbincang tentang pekerjaan dan berduet dengannya.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) dan IU untuk pertama kalinya mengobrol meski sering bertemu di acara yang sama. J-Hope tampak kaget dengan opini jujur IU tentang dirinya.

J-Hope baru-baru ini tampil di acara bincang-bincang bersama IU, "Palette." Untuk kali ini, IU mengajak J-Hope untuk berbincang tentang pekerjaan dan berduet dengannya.

Seperti diketahui, J-Hope belum lama ini mengadakan pesta untuk album solo barunya, "Jack in the Box." Pesta ini menjadi cara bagi rapper kelahiran 1994 tersebut untuk mengenal banyak rekan musisi dan memamerkan karya solonya.

"Jadi salah satu tantangan baruku adalah menjadi tuan rumah Listening Party. Alasanku memutuskan untuk membiarkan orang tahu musisi seperti apa aku dan mungkin menyerahkan kartu namaku," ungkapnya.

IU sempat bercanda kenapa J-Hope tidak mengundangnya ke pesta. Namun pemilik nama Lee Jieun itu tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang J-Hope.


Meskipun IU dan J-Hope telah bertemu sebentar di acara-acara, seperti acara penghargaan, mereka tidak pernah melakukan percakapan santai sampai sekarang.

Oleh karena itu, IU melakukan riset tentang rapper tersebut. Dia bertanya kepada orang-orang yang mengenal member BTS tersebut, "Orang seperti apa J-Hope?"

"Ketika aku menanyakan pertanyaan ini. Mereka semua mengatakan kepadaku bahwa kamu adalah orang yang baik, dan aku berpikir, 'Seberapa baik dia?' Tapi sekarang, hanya dengan berbicara denganmu secara singkat, aku bisa merasakannya," kata IU.

"Mungkin ini pertama kalinya aku mengatakan ini pada seseorang. Tapi kam tampak begitu sopan dan rendah hati," sambung bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut.

Ketika IU memuji kerendahan hati J-Hope, sang rapper langsung nyengir dengan ekspresi malu. "Aku sudah mendengar terlalu banyak hal baik," kata J-Hope sambil tertawa.

IU menekankan bahwa semua yang dikatakannya tentang J-Hope adalah fakta, bukan pujian untuk menyenangkan semata. "Ini bahkan bukan pujian. Karena ini aku hanya mengatakan fakta," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru