Visual Bare Face Lee Won Jeong, Pemeran Terdakwa Pelecehan ke Diabilitas di 'EAW' Tak Kalah Memikat
Studio Santa Claus Entertainment
Selebriti

Intip penampilan wajah natural tanpa make up dari aktor rookie Lee Won Jeong yang menjadi cameo di drama 'Extraordinary Attorney Woo' sebagai terdakwa kasus pelecehan seksual ke disabiltias.

WowKeren - Penampilan spesial dari cameo drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" kembali menyita perhatian penonton. Pada episode 10, aktor rookie Lee Won Jeong menunjukkan kemampuan akting gemilangnya.

SPOILER

Lee Won Jeong berperan sebagai Yang Jeong Il, seorang pria yang dituduh memerkosa perempuan disabilitas intelektual. Woo Young Woo, diperankan oleh Park Eun Bin akhirnya menjadi pengacara yang membela Yang Jeong Il di pengadilan.

Visual rupawan yang dimiliki oleh Lee Won Jeong sukses membuat para penonton jatuh hati. Ia memiliki kelopak mata monolid yang menawan serta wajah tampan.

Lee Won Jeong juga membuat penggemar gemas dengan penampilannya yang imut di "Extraordinary Attorney Woo". Senyum aktor kelahiran tahun 2001 ini dinilai memikat.


Lee Won Jeong melalui akun Instagram pribadinya sendiri tak ragu untuk menunjukkan momen selama syuting "Extraordinary Attorney Woo". Ia tampak tersenyum bahagia kala berpose dengan Park Eun Bin pada swafoto mereka. Wajah Lee Won Jeong terlihat tak berbalut riasan pada potret tersebut.

Aktor di bawah naungan agensi Studio Santa Clause Entertainment bersama Choi Tae Joon ini mengaku sangat bersyukur karena bisa membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua tim produksi, pemeran, dan penggemar. Lee Won Jeong juga berharap ia bisa mendapatkan kesempatan besar serupa di masa depan.

"Tidak ada lagi yang harus dilakukan saat bekerja. Aku merasa senang. Aku pikir ada Jeong Il karena sutradara, senior, dan staf ada di sana. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Extraordinary Attorney Woo. Terima kasih dengan sepenuh hati. Tolong terus tunjukkan minat dan cinta untuk Woo Young Woo!" ucap Lee Won Jeong manis.

Selain itu, Lee Won Jeong juga memberikan pesan berbahasa Inggris kepada fans internasional. "Aku telah merindukan momen ini terutama untuk penggemar internasionalku – untuk lebih dekat dengan kalian melalui Extraordinary Attorney Woo di Netflix, aku merasa terhormat sekaligus senang! Aku selamanya berterima kasih atas dukungan kalian dan aku berharap untuk lebih banyak kesempatan seperti ini," tutup Lee Won Jeong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru