10 Pesona Charming Lee Won Jeong, Terdakwa Kasus Pelecehan Disabilitas 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/channel.ena.d
Selebriti

Aktor Lee Won Jeong sukses meninggal kesan mendalam di hati pemirsa atas perannya sebagai terdakwa kasus pelecehan ke disabilitas di 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Popularitas drama "Extraordinary Attorney Woo" rupanya juga berdampak pada eksistensi para cameo di setiap kasusnya. Salah satunya adalah kemunculan aktor pendatang baru Lee Won Jeong di episode 10 yang tayang pada Kamis (28/7) lalu.

Lee Won Jeong dipercaya untuk memerankan pemuda bernama Yang Jeong Il yang menjadi terdakwa atas pelecehan seksual terhadap disabilitas. Ia menjadi salah satu klien dari pengacara Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin.


Selain aktingnya yang memukau, Lee Won Jeong meninggal kesan mendalam bagi pemirsa karena paras tampannya. Ketika mampir ke akun Instagram pribadinya, netizen pun dibuat speechless dengan visual paripurnanya. Lee Won Jeong bahkan tak ragu membagikan potret dirinya ketika bare face selama melakukan syuting "Extraordinary Attorney Woo" bersama Park Eun Bin.

Terlepas dari itu, netizen mengharapkan agar Lee Won Jeong semakin sering muncul di layar kaca. Banyak yang menantikan proyek akting sang aktor di masa depan. Sukses menjadi scene stealer, berikut sederet pesona charming dari Lee Won Jeong. Intip sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Baru 21 Tahun


Baru 21 Tahun

Lee Won Jeong rupanya memiliki hari ulang tahun lahir sama dengan Jaehyun NCT. Pasalnya, ia lahir pada hari kasih sayang, yakni 14 Februari 2001. Berdasarkan perhitungan umur Internasional, Lee Won Jeong masih baru berusia 21 tahun.

2. Satu Agensi Dengan Joo Won


Satu Agensi Dengan Joo Won

Selebriti tampan ini juga bergabung dalam agensi aktor, yakni Studia Santa Claus Entertainment. Artinya, Lee Won Jeong satu agensi dengan artis papan atas seperti Joo Won, Lee Da Hee, Soo Ae, hingga Choi Tae Joon.

3. Aktor Rookie


Aktor <i>Rookie</i>

Lee Won Jeong bisa dikatakan adalah seorang aktor rookie. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2019 sebagai figuran di drama "Class of Lies". Meski begitu, kemampuan akting Lee Won Jeong dipuji menjanjikan oleh media Korea Selatan.

4. Spesialis Anak Sekolah


Spesialis Anak Sekolah

Nama Lee Won Jeong meroket berkat akting apiknya di web drama "Real:Time:Love" musim ketiga dan keempat. Ia pun mulai banjir tawaran akting sebagai anak sekolah. Mulai dari drama "Live On" hingga web drama "The World of My 17 Season 2". Lee Won Jeong disebut menjadi aktor spesialis anak sekolah karena memancarkan aura ala kakak kelas hits.

5. Akrab Dengan Rekan Artis


Akrab Dengan Rekan Artis

Aktor berzodiak Aquarius tersebut juga memiliki sikap humble, loh. Lee Won Jeong selalu akrab dengan para aktor yang menjadi lawan mainnya. Ia kerap bercanda dengan Choi Hyun Wook maupun Yoon Seon Ho yang setahun lebih muda darinya. Di sisi lain, Lee Won Jeong juga dekat dengan Choi Yena eks IZ*ONE yang dua tahun lebih tua darinya.

6. Stylish On Point


<i>Stylish On Point</i>

Bintang drama "New Normal Zine" ini juga jago dalam memadukan busana. Lee Won Jeong memesona dengan fashion on point karena memadukan kaos putih dengan jaket biru dan celana jeans senada. Simpel, kasual, sekaligus stylish bukan?

7. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Lee Won Jeong sangat sering mengunjungi pantai. Rupanya aktor ganteng ini memiliki hobi berselancar. Tak mengherankan jika memiliki tubuh yang atletis dan bugar.

8. Model Iklan


Model Iklan

Berparas tampang dan mahir berpose membuat Lee Won Jeong pernah menjadi model iklan. Ia sempat terpilih sebagai "wajah" dari Kakao Hair Shop untuk pria berusia 19 tahun. Lee Won Jeong juga pernah menjadi model untuk game Shinbi Apartment Ghost Hunter.

9. Imut Maksimal


Imut Maksimal

Orang Korea Selatan baru disebut dewasa kita sudah resmi berusia 20 tahun. Meski telah berusia 21 tahun, Lee Won Jeong tak sungkan untuk menunjukkan sisi imutnya yang menggemaskan. Ia terlihat berpose lucu dengan boneka salju yang dibuatnya sendiri sebagai kenang-kenangan.

10. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna

Tanpa make up saja Lee Won Jeong sudah memikat hati. Tak ayal jika kadar gantengnya semakin paripurna ketika memakai riasan wajah semi natural. Adapun Lee Won Jeong disebut mirip dengan visual dari aktor Kwak Dong Yeon dan Koo Kyo Hwan. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru