Bertemu Langsung, Ahn Bo Hyun Dipuji Seratus Kali Lipat Lebih Ganteng
Instagram/fn_ent_
Selebriti

Aktor yang sedang naik daun Ahn Bo Hyun belakangan ini menjadi idaman kaum hawa karena visualnya setelah membintangi drama seperti 'Yumi's Cells' hingga 'Military Prosecutore Doberman'.

WowKeren - Aktor yang sedang naik daun Ahn Bo Hyun setelah membintangi banyak drama membuat dirinya terus menunjukkan popularitas. Bahkan, sosoknya mendapatkan penilaian yang baik dari orang-orang yang bertemu dengannya secara langsung.

Hal ini dibuktikan ketika Ahn Bo Hyun berada di acara hiburan tvN "The Backpacker Chef" episode 10. Dalam acara ini, Ahn Bo Hyun bersama Baek Jong Won, Oh Dae Hwan dan DinDin melakukan perjalanan bisnis ke pelatihan pemadam kebakaran umum Tim usat Pelatihan Pemadam Kebakaran Nasional.

Episode yang ditayangkan pada 28 Juli ini memperlihatkan para tim di mana calon petugas pemadam kebakaran berkumpul. Dalam tayangan tersebut, Ahn Bo Hyun sangat sibuk di dapur.

Ia membawa keranjang untuk DinDin yang bertanggung jawab atas sayuran goreng dan mengajari Oh Dae Hwan yang harus membuat bulgogi kering terasa seperti apa.

Ahn Bo Hyun mengajari cara menggunakan penyembur api. Namun, ketika Oh Dae Hwan tidak bisa menyentuh penyembur api dengan baik, ia memberikan rasa api pada bulgogi kering itu sendiri.

Ahn Bo Hyun kemudian mengidentifikasi lokasi kimchi seperti yang diinstruksikan oleh Baek Jong Won sebelumnya. Ia juga memberitahu Baek Jong Won dengan jelas.


Dapat disaksikan bahwa peran Ahn Bo Hyun cukup aktif sebagai sosok yang paling bersinar di dapur. "Bukankah aku hampir seperti robot?" kata Ahn Bo Hyun memuji dirinya sendiri yang sibuk dari biasanya.

Karena dirinya memiliki kemampuan luar biasa dalam mengendalikan dapur, para calon petugas pemadam kebakaran sampai terkesima. Mereka berebut memuji penampilan Ahn Bo Hyun.

Bertemu Langsung, Ahn Bo Hyun Dipuji Seratus Kali Lipat Lebih Ganteng

Sumber: KBIZoom

"Kamu tampan," ungkap para calon petugas pemadam kebakaran. Ahn Bo Hyun menunjukkan sisi rendah hatinya dan berkata, "Aku dalam kondisi buruk sekarang. Aku dalam kondisi yang buruk."

Namun nyatanya, calon petugas pemadam kebakaran tidak bisa berhenti memuji Ahn Bo Hyun. Bahkan mereka tidak bisa mengalihkan pandangan dari Ahn Bo Hyun.

"Ahn Bo Hyun punya proporsi tubuh yang berbeda," kata calon petugas pemadam kebakaran. "Wajahnya sangat kecil", "Dia terlalu tinggi", "Dia hampir 100 kali lebih tampan secara pribadi" dan "Saat ini adalah tempat terbaik untuk melihat wajahnya," kata mereka semua.

Hal ini membuktikan bahwa pesona Ahn Bo Hyun telah diakui banyak orang. Pantas saja aktor satu ini terus menerima popularitas karena penampilan serta perilakunya yang sopan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait