Fico Fachriza Ungkap Suasana Rehab Bareng Ardhito Pramono dan Coki Pardede Bak Senoparty?
Instagram/ficofachriza_
Selebriti

Setelah selesai masa rehabilitasi, Fico Fachriza menceritakan suasana di RSKO saat dirawat bersama dengan Ardhito Pramono dan Coki Pardede. Benarkah mereka membuat suasana bak Senoparty?

WowKeren - Fico Fachriza telah selesai dari masa rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba. Ditangkap pada Januari 2022, akhirnya komika itu bisa kembali ke rumah dan beraktivitas seperti biasanya.

Selama berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), rupanya Fico mengalami momen seru bersama Coki Pardede dan Ardhito Pramono yang juga menjalani rehab. Benarkah suasana rehabilitasi berasa Senoparty begitu ada mereka bertiga di RSKO?

"Di sana tuh kalau setiap Sabtu tuh ada namanya SNA, Saturday Night Activity. Setiap Sabtu, malam minggu," kata Fico Fachriza dalam video tayangan saluran YouTube TS Media pada Senin (18/7). "Di sana dikasih budget sama RSKO untuk nyalurin kreativitas kita. Jadi anak-anak masak."

Sebelum ada dirinya, Coki maupun Ardhito para penghuni RSKO nonton film bersama menggunakan proyektor. Namun setelah ada mereka, akhirnya setiap Sabtu mereka melakukan kegiatan pertunjukan.

"Biasanya, sebelum ada gue, Coki, Adhito, nonton film pakai proyektor. Pas ada gue, Ardhito, Coki kalau Sabtu bikin event kayak Coki MC, gue stand up, Ardhito akustikan," papar Fico.


Marianne Rumantir sebagai co-host Gofar Hilman berkomentar bahwa acara Fico cs bak sering terjadi di Senopati. Bukannya panti rehabilitasi, berdasarkan cerita itu Marianne jadi teringat pada kehidupan kos-kosan laki-laki.

Dalam SNA di RSKO, Fico menjelaskan bahwa mereka makan terlebih dulu sebelum memulai pertunjukan. Selain itu, acara ini juga bisa dijadikan ajang ramah tamah para penghuni RSKO.

"Pertama makan dulu. Opening Coki MC. Present gua, gue kelar MC sama Coki. Terus present Adhito yang akustikan," bebernya.

Selain mereka bertiga, rupanya ada Jeff Smith di tengah mereka. Fico juga sempat merasakan masa rehabilitasi bersama Jeff Smith yang beberapa waktu lalu ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis LSD.

"Jeff Smith mau disuruh akting tapi sutradaranya belum ketangkep," canda Fico Fachriza. "Karena dia nggak bisa ngapa-ngapain akhirnya dia di-roasting."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait