Kahiyang Ayu Pamer Foto Maternity Hamil Anak Ketiga, Paras Cantiknya Gak Ketulungan!
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu menggandeng fotografer kondang Rio Motret untuk mengabadikan foto maternity anak ketiga. Sebelumnya kabar Kahiyang hamil anak ketiga sudah diungkap oleh sang kakak, Gibran.

WowKeren - Kahiyang Ayu mengunggah foto maternity anak ketiga lewat unggahan Instagram. Postingan putri Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Foto maternity Kahiyang tersebut menggandeng fotografer kondang langganan artis yakni Rio Motret. Dalam foto, kakak dari Kaesang Pangarep itu terlihat begitu menawan dan anggun dalam balutan busana etnik serta rok warna cokelat.

Kahiyang Ayu juga tak pelit pamer senyuman manis sembari bersandar di meja. Ia juga tampak elegan mengelus perutnya yang sudah buncit.

Sementara itu dalam unggahannya, Kahiyang Ayu tak menuliskan banyak kata. Ia hanya menyisikan "+1" di bagian caption pada Selasa (19/7).

Netizen ramai mengomentari postingan Kahiyang Ayu. Tak sedikit dari mereka mengucapkan selamat atas kehamilan anak ketiga Kahiyang. Ada juga netizen yang syok sekaligus bahagia mengetahui kehamilan Kahiyang.


"Congrats bu Ayang," kata Rio Motret. "Bumil Ayang sehat2 yaa hingga hari nya," sambung akun @tasya***. "Canti syekaliii.." tambah akun @rilma***.

"Lha mbak kahiyang udah hamil lagi? " seru akun @um***. "Cantik banget bumil... Congrats ya eda.." komentar akun @eda***. "Wuaah bakal cucu ke-5 nggih Pak @jokowi ... " imbuh akun @rini***.

Kabar kehamilan anak ketiga Kahiyang Ayu sebelumnya diungkap oleh sang kakak, Gibran Rakabuming Raka pada Mei 2022 lalu. Ketika itu Gibran mengungkap Kahiyang tidak mendapat izin terbang untuk datang ke pernikahan adik Jokowi, Idayati yang digelar di Solo.

Selain itu Gibran mengatakan bahwa jarak menjadi salah satu alasan Kahiyang tidak dapat hadir di acara pernikahan tersebut. Diketahui beberapa waktu lalu suami Kahiyang Ayu, Muhammad Bobby Afif Nasution, baru saja dilantik menjadi Wali Kota Medan. Oleh sebab itu, Kahiyang kini telah menetap di kota tersebut untuk mendampingi suaminya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait