Cerita Pangeran Harry Pertama Kali Sadar Jika Meghan Markle Adalah Cinta Sejati
AFP/Seth Wenig
Selebriti

Pangeran Harry ceritakan awal mula dekati Meghan Markle dan ungkap momen ketika ia menyadari bahwa sang istri tercinta adalah pasangannya hingga akhir hayat.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle memang kerap menjadi perbincangan publik. Kisah cinta dan kehidupan mereka pasca berkeluarga tak jarang menjadi sorotan.

Menariknya, Pangeran Harry belum lama ini menceritakan awal pertemuannya dengan sang istri. Ia juga membagikan kisahnya ketika mencoba mendekati sang istri dan momen saat bapak anak itu tersadar bahwa Meghan adalah cinta sejatinya.

Lebih menariknya lagi, cerita pribadi itu dibagikan Pangeran Harry dalam pidatonya di pertemuan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dalam kesempatan itu, Pangeran Harry berbicara soal kecintaannya dengan Afrika. Yang mana, benua itu menjadi saksi bisu perjuangan cinta Pangeran Harry untuk mendapatkan hati Meghan Markle.

"Untuk sebagian besar hidup saya, itu telah menjadi garis hidup saya, tempat di mana saya menemukan kedamaian dan penyembuhan berkali-kali," kata Pangeran Harry.


Pangeran Harry mengklaim Afrika menjadi tempatnya menghibur diri ketika tengah merindukan mendiang sang ibu, Putri Diana. Di tempat itu pula, Pangeran Harry bertemu dengan Meghan dan segera meyakini jika Meghan adalah wanita yang ingin ia ajak untuk menghabiskan sisa usia bersama.

"Di situlah saya merasa paling dekat dengan ibu saya dan mencari pelipur lara setelah dia meninggal, dan di mana saya tahu saya telah menemukan belahan jiwa dalam diri istri saya," ungkap Pangeran Harry.

Pangeran Harry juga menceritakan saat ia dan Meghan berkencan di Botswana, Afrika Serikat. Keduanya berkemah di kawasan tersebut selama lima hari berturut-turut.

"Saya berhasil membujuknya untuk datang dan bergabung dengan saya di Botswana. Kami berkemah bersama di bawah bintang-bintang," kenang Pangeran Harry. "Dia datang dan bergabung dengan saya selama lima hari di luar sana, yang benar-benar fantastis."

Dalam kesempatan romantis itu, Meghan dan Pangeran Harry saling mengenal satu sama lain. "Kami benar-benar sendirian, yang sangat penting bagi saya untuk memastikan bahwa kami memiliki kesempatan untuk saling mengenal," tuturnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru