Suami Diisukan Selingkuh, Kerabat Benarkan Emily Ratajkowski Dan Sebastian Bear-McClard Pisah
Cover Images/Janet Mayer
Selebriti

Kerabat benarkan aktris sekaligus model cantik Emily Ratajkowski hendak menggugat cerai sang suami usai mencuat kabar adanya orang ketiga di antara pernikahan mereka.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Emily Ratajkowski belakangan ini santer dirumorkan akan menceraikan sang suami, Sebastian Bear-McClard. Rumor itu mencuat usai beredar kabar jika Sebastian berselingkuh dengan wanita lain di belakang Emily.

Emily pun kecewa dan dikabarkan berencana menggugat cerai sang suami yang telah ia nikahi selama empat tahun. Isu perceraian dan orang ketiga berembus setelah setahun keduanya menyambut anak pertama.

Kini, kerabat dekat pun angkat bicara terkait kabar perpisahan Emily dan Sebastian. Kerabat membenarkan bahwa Emily dan Sebastian telah berpisah.

Kepada Entertainment Tonight, kerabat Emily mengungkap jika pernikahan pasangan tersebut tengah menghadapi masalah sejak beberapa waktu lalu. "Emily dan Sebastian telah berpisah. Mereka telah mengalami masalah sebagai pasangan untuk beberapa waktu," kata sumber itu.


Sumber itu juga membenarkan jika Emily akan segera mengajukan gugatan perceraian. Kini, ibu satu anak itu dikabarkan masih dalam proses penyesuaian diri usai berpisah dari sang suami.

"Emily sedang menyesuaikan diri dengan perubahan ini dan berencana untuk segera mengajukan cerai," ungkapnya.

Diketahui, Emily dan sang suami pertama kali menikah pada 2018 lalu. Tiga tahun kemudian, Emily dan Sebastian menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Sylvester Apollo Bear.

Sampai berita ini dibuat, baik Emily maupun Sebastian belum angkat bicara terkait kabar perpisahan mereka. Publik pun menyayangkan keduanya berpisah mengingat anak mereka masih berusia satu tahun.

Identitas wanita diduga selingkuhan Emily juga belum diketahui publik. Namun, foto-foto kebersamaan keduanya masih terlihat di laman Instagram Emily.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait