Emily Ratajkowski Kecam Keras 'Blonde' yang Dibintangi Ana de Armas
Instagram/emrata
Film

Model Emily Ratajkowski mengatakan bahwa dia berencana untuk marah ketika dia menonton film yang didasarkan pada biografi semi-fiksi Joyce Carol Oates itu.

WowKeren - Film "Blonde" yang dibintangi Ana de Armas memang banyak menuai pro dan kontra. Selain banyak dikritik karena pemilihan casting yang dianggap kurang sesuai, film itu di lain sisi juga menuai pujian karena akting de Armas sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe.

Terbaru, ada model Emily Ratajkowski yang menyuarakan kritiknya terhadap film biopik tersebut. Ratajkowski menyebut film yang disutradarai oleh Andrew Dominik itu "mengagungkan rasa sakit wanita."

Hal itu disampaikan lewat unggahan di akun TikTok miliknya pada hari Jumat (29/9). "Saya tidak terkejut mendengar bahwa ini adalah film lain yang mengagungkan rasa sakit wanita, bahkan dalam kematian," kata model berusia 31 tahun itu.

Menyebut ketertarikan kolektif dengan Amy Winehouse, Britney Spears, dan kematian Putri Diana sebagai contoh kasus, Ratajkowski menegaskan bahwa, sebagai masyarakat, "Kita suka membuat fetisisme terhadap rasa sakit wanita… Kita terobsesi dengan kematian gadis dan pembunuh berantai."


Ratajkowski mengatakan bahwa dia berencana untuk marah ketika dia menonton film yang berdasarkan biografi semi-fiksi Joyce Carol Oates itu, dan menyebut suasana itu bukan hal baru. "Saya hanya akan marah," pungkasnya.

Tak hanya Ratajkowski, selebriti lain juga mengkritik film tersebut. Sehari sebelum unggahan media sosial Ratajkowski, Courtney Stodden mengatakan kepada Page Six bahwa dia akan memboikot film tersebut.

"Saya tidak akan menonton," kata penyanyi berusia 28 tahun itu. "Sebagai seseorang yang mengerti bagaimana rasanya dieksploitasi secara seksual dan kemudian membuat orang mengubah Anda menjadi lelucon ketika Anda bukan lelucon, saya pikir menyelami hal itu sedikit tidak sopan."

Ia pun mendesak orang lain agar tidak menonton film itu. "Itu bukan Marilyn Monroe, itu bukan ceritanya. Itu fiksi dan itu membuatnya menjadi sesuatu yang bukan dirinya," tegasnya lagi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait