Nassar Sampaikan Pesan Ini Seraya Pajang Foto Bareng Lesti Kejora
Instagram/kingnassar88
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Nassar membagikan potret kebersamaan dengan Lesti Kejora belum lama ini. Tak hanya foto, Nassar juga menyampaikan pesan ini untuk penyanyi dangdut cantik tersebut.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora belakangan ini banyak menyita perhatian publik. Sederet rekan artis pun memberikan dukungan dan doa terbaik untuk penyanyi dangdut cantik itu.

Salah satu rekan artis yang memberikan dukungan untuk Lesti Kejora adalah Nassar. Melalui akun Instagram pribadi, Nassar terlihat membagikan foto kebersamaan dengan Lesti Kejora. "Stay strong De @lestykejora," bunyi keterangan dalam foto tersebut.

Tak hanya itu, Nassar juga menyampaikan pesan untuk Lesti Kejora. Nassar mengatakan bahwa Tuhan akan selalu mendampingi Lesti Kejora. Nassar pun berharap Lesti Kejora akan tetap kuat menghadapi cobaan yang kini sedang ia jalani.

"Kejoraaaaa,,,, bageurrr,,,, sayang,,, starrr, suara berliannnn,,, Allahhhh selalu mendampingi kamu Bintang mahh kudu kuat!!!! Allahh,, Allahh,, Allahhh," tulis Nassar di Instagram pada Minggu (2/10).


Postingan Nassar itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka juga beramai-ramai memberikan dukungan untuk ibu satu anak tersebut.

"Masha allah ayoo dede kuat bangkit de #kamibersamalesti," komentar salah satu netter. "Sehat2 yachh kejoraaaaa.... Kamu pasti kuattt... #kamibersamalesti," kata netter lain. "Wanita hebat,wanita kuat.Ayuh bangun dek ..semangat terus semangat..#STANDFORLESTI," ucap netter lain. "Masyaallah tabarakallah GWS Dede, smoga sll dlm lindungan Allah SWT," tambah netter lain.

Sementara itu, hasil visum Lesti Kejora menunjukkan beberapa lebam di bagian tubuh sang pedangdut. Tak hanya luka fisik, Lesti juga disebut mengalami trauma usai diduga menjadi korban KDRT sang suami.

"Dari hasil visum diketahui ada sejumlah luka lebam di tubuh Lesti Kejora Lesti juga mengalami trauma. Jika terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Rizky Billar sang suami terancam lima tahun penjara," bunyi kabar yang beredar.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait