Denny Caknan Tak Sangka Ada Tragedi Kanjuruhan, Ucapkan Belasungkawa
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan ikut merasakan duka mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan belum lama ini. Denny Caknan bahkan merasa tak menyangka soal kejadian tersebut.

WowKeren - Denny Caknan ikut menanggapi soal tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Melalui akun Instagram pribadi, Denny Caknan mengaku tak menyangka akan ada tragedi tersebut. Bahkan dikabarkan tragedi itu telah menewaskan seratus orang lebih.

"Innalilahi waina ilaihi Roji'un Nderek mbrebes. gak nyongko (ikut menangis. Enggak menyangka). Ntah apa yg terjadi," tulis Denny Caknan di Instagram pada Minggu (2/10).

Selain itu, Denny Caknan berharap agar orang-orang yang kini sedang dirawat agar segera pulih. Tak lupa, ia juga mengucapkan belasungkawa dan mendoakan keluarga korban diberi ketabahan atas insiden ini.

"Mugi sing tasih di rawat . saget sehat malih. sing Mpun Kapundut kulo Tumut Berduka cita. Mugi Di Tabahkan Semua Keluarganya. Alfatihah. JAWA TIMUR KU," pungkas Dennu Caknan.


Postingan Denny Caknan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka juga beramai-ramai mengucapkan belasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

"Ikut berduka cita untuk arema semoga kedepannya makin dewasa," komentar salah satu netter. "Inalillahi wainalilahi rojiun.... turur berduka cita #ripkanjuruhan," kata netter lain. "Sepak bola hanya untuk hiburan bukan tempat kuburan," ucap netter lain. "Lagi berapa lama menikmati hiburan bola...bentar lagi d bekulan lagi ulah suporter dengam SDM rendah semua kena imbasnya," tambah netter lain.

Seperti diketahui, kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur terjadi akibat kekalahan Arema FC melawan Persebaya dengan skor 2-3. Suporter Arema pun memasuki lapangan usai tim mereka kalah.

Di tengah kerusuhan tersebut, pihak kepolisian menembakkan gas air mata. Kondisi itu membuat seluruh penonton di tribun panik, sesak napas, pingsan dan terinjak-injak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait