Kaesang Pangarep Kini Blak-blakan Umbar Rencana Nikah Akhir Tahun, Auto Digoda Begini
Instagram/kaesangp
Selebriti

Selama ini bungkam, Kaesang Pangarep kini diduga blak-blakan mengumbar rencana pernikahannya di akhir tahun 2022 sampai digoda begini oleh para netizen di Twitter.

WowKeren - Kabar Kaesang Pangarep akan segera melepas masa lajang dan menikah dengan Erina Gudono sudah berhembus sejak beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya kabar ini tak pernah ditanggapi secara langsung maupun pasti baik oleh Kaesang maupun Erina Gudono. Kali ini, pernyataan menarik akhirnya disampaikan langsung oleh Kaesang melalui akun Twitter miliknya.

Kaesang terlihat membuat sebuah cuitan yang blak-blakan menyinggung soal rencana menikah. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia seolah terang-terangan mengumbar rencana pernikahannya yang selama ini disebut-sebut akan digelar di akhir tahun 2022 mendatang. Bahkan Kaesang tak segan menyebutkan ciri-ciri calon istri yang disebutnya merupakan orang Yogyakarta.

Aku akhir tahun nikah sama orang DIY,” cuit Kaesang Pangarep, Senin (3/10) di akun Twitter pribadinya.

Pernyataan itu rupanya dikaitkan oleh Kaesang dengan menyinggung soal dunia sepakbola. Ia menyisipkan pesan perdamaian untuk supporter Persis Solo dan PSIM Jogja yang selama ini dikenal sebagai dua tim rival. Diduga Kaesang berkaca kepada tragedi Stadion Kanjuruhan yang baru-baru ini terjadi sehingga menyampaikan pesan perdamaian untuk para supporter dari kedua tim tersebut.

Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove,” pungkasnya.


Kaesang Pangarep Kini Blak-blakan Umbar Rencana Nikah Akhir Tahun, Auto Digoda Begini

Twitter/@kaesangp

Unggahan Kaesang kemudian juga dibagikan sejumlah akun di Instagram. Tak hanya itu, Erina Gudono kekasih Kaesang juga menunjukkan perhatian yang sama. Ia mengunggah ulang cuitan sang kekasih di Insta Stories seraya menyisipkan pesan perdamaian serupa.

Erina Gudono membagikan postingan soal pesan Kaesang tersebut dan menyisipkan sebuah tagar. “#MataramIsLove,” tulis Erina Gudono.

Kaesang Pangarep Kini Blak-blakan Umbar Rencana Nikah Akhir Tahun, Auto Digoda Begini

Insta Stories/@erinagudono

Terlepas dari pesan yang disampaikan Kaesang, pernyataannya soal pernikahan lebih mencuri perhatian. Netter menduga Kaesang tengah memberikan pengumuman soal pernikahannya secara terbuka. Tak pelak, banyak warganet yang langsung membalas dengan jenaka hingga menggoda Kaesang soal undangan pernikahannya kelak.

Asem malah pamer kalau mau nikah,” celetuk akun @rifqi******. “Aku diundang ya Kak,” seru akun @shag******. “Kalau woro-woro seperti ini berarti ngasih undangan secara terbuka ya mas?” goda akun @eni****. “Alhamdulillah nikah beneran, info makan besar-besaran,” sedang seloroh akun @Andy****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru