Tak Ditemani Irwan Mussry Saat Balik ke Jakarta, Maia Estianty Curhat Begini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan momen langka di pesawat seorang diri tak ditemani sang suami dalam perjalanan pulang ke Jakarta dari Singapura, sisipkan curhatan romantis.

WowKeren - Maia Estianty belakangan ini asyik menikmati waktu dengan tour ke Italia bersama sang suami tercinta. Siapa lagi kalau bukan Irwan Mussry. Maia pun membagikan banyak kebersamaan selama liburan dan jalan-jalan bersama di berbagai tempat dan spot wisata.

Tak hanya itu saja, Maia juga diketahui berkesempatan untuk nonton Formula 1 Grand Prix Singapura. Kini setelah sederet kegiatannya berakhir, ia pun kembali ke Jakarta. Tak lupa Maia Estianty juga membagikan momen tersebut kepada penggemar setianya lewat sebuah postingan Instagram.

Maia Estianty mengutarakan perasaan bahagianya. Tak hanya itu, ia juga berharap akan mendapatkan pengalaman lain yang tak kalah seru yakni menyaksikan piala dunia.

This is it…selesai sudah jadwal traveling untuk sekarang, lumayan capek mondar mandir…..next semoga nonton piala dunia,” ungkap Maia Estianty.

Cerita ini disampaikannya seraya mengunggah sebuah foto cantik kala berpakaian kasual serba hitam. Namun ada momen langka dan berbeda dari penerbangan Maia kali ini. Biasa pamer selfie dalam pesawat dengan sang suami, Maia kini mengunggah fotonya saat pulang sendirian.


Maia Estianty menyebut jika sang suami tak menemaninya pulang kali ini. Namun ia tak menjelaskan alasan di baliknya. Hanya saja, Maia memilih menyisipkan sebuah curhatan romantis dimana ia mengaku sudah merindukan sang suami dalam perjalanan pulangnya kembali ke Jakarta.

Eh tapi kursi sebelahku kosong, biasanya ada ayanggg…aku baliknya sendirian huhuhu… suami nggak ikut… miss you already my love @irwanmussry,” ungkap Maia. “Thank you Rolex for the Formula 1 emotions and experiences,” pungkasnya.

Netizen menyambut dengan beragam komentar terkait unggahan Maia Estianty di atas. Tak sedikit yang kembali menanyakan keberadaan Irwan Mussry yang tak ikut kembali ke Jakarta. Sementara itu netizen lain dibuat salfok dengan penampilan Maia Estianty.

Seperti biasa, kecantikan Maia kembali dihujani banyak pujian dari netizen. Ramai warganet kompak menilai Maia Estianty terlihat bak ABG meski dengan penampilan sederhananya ini.

Berasa lihat abg lihat mba maya sekarang awet muda,” sanjung @lely******. “Bunda mash ttp cantik dan awet muda... Salut bgt bun.. Slm sehat selalu ya bunda,” timpal akun @bunga*****. “Masyaa Allah cantik,” tulis akun @hasti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru