Proporsi Tubuh Yuna ITZY Lagi-lagi Jadi Sorotan
Selebriti

Yuna ITZY tampaknya kembali membuat penggemar tergila-gila dengan proporsi tubuhnya. Proporsi tubuh ramping Yuna pun kembali dibahas setelah postingan terbarunya di media sosial.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, ITZY merupakan salah satu girl group pentolan di generasi 4. Bakat dan visual setiap member pun acap kali jadi perbincangan panas di kalangan penggemar dan publik. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah proporsi tubuh sempurna milik Shin Yuna ITZY.

Yuna kerap mendapat pujian yang luar biasa untuk sosoknya yang seperti keluar dari dunia lain. Terbaru, pujian itu datang setelah melihat posting salah satu postingan terbaru di akun media sosial Instagram ITZY, soal Yuna. Dalam postingan itu, sejumlah foto menawan Yuna dengan kaki jenjang dan tubuh idealnya turut dibagikan.

Foto-foto yang diposting pada Minggu (2/10) itu menunjukkan Yuna dengan rambut barunya yang berwarna coklat muda. Member termuda ITZY itu turut memberi keterangan pada fotonya dengan tiga emoji karangan bunga.


Meski banyak yang menyukai warna rambut barunya, namun proporsi tubuh Yuna yang luar biasa rupanya juga tak bisa begitu saja diabaikan. Dalam foto-fotonya, Yuna mengenakan cropped tube top abu-abu yang dipadukan dengan rok mini hitam, sukses memamerkan S-line dan kakinya yang panjang.

Tak lama setelah mengunggah fotonya, postingan di Nate Pann berjudul "Yuna Gila" menjadi topik hangat. Postingan tersebut menyertakan foto-foto Instagram Yuna dengan caption, "Proporsi dan wajahnya tidak nyata. Dia mewarnai rambutnya menjadi cokelat, dan dia sangat cocok dengan itu. Dia menjadi lebih dingin dan lebih dewasa. Ryujin juga. Aku merasa semua anggota ITZY menjalani hari-hari indah mereka."

K-Netz pun berbondong-bondong ke postingan itu untuk memberikan persetujuan. Banyak yang mengklaim jika Yuna terlihat seperti Barbie berkat garis tubuhnya yang legendaris. Sementara yang lain memuji betapa hebatnya dia dengan warna rambut barunya.

"Garis tubuhnya melegenda. Dia seperti Barbie," komentar salah satu K-Netz. "Setelah dia lulus, visual Yuna mencapai puncaknya," sambung yang lain. "Dia tiba-tiba cocok dengan rambut cokelat," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa ITZY bakal merilis album single Jepang kedua mereka, "Blah Blah Blah" pada 5 Oktober 2022, mendatang. Album ini juga menyertakan b-sidetrack berjudul "Can't Tie Me Down" dan versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait