Kim Go Eun Bahas NewJeans, Sosok 'Bias' Terungkap
Instagram/ggonekim
Selebriti

Aktris Kim Go Eun mengungkap member favoritnya di girl group rookie, NewJeans. Kim Go Eun pun tampak sangat gembira asat menyebutkan nama member NewJeans favoritnya itu.

WowKeren - NewJeans sukses menjelma jadi girl group rookie yang meraih popularitas di waktu cukup singkat. Style baru yang disuguhkan girl grup besutan ADOR itu pun sukses mencuri perhatian para penggemar dengan pesona tersendiri. Namun ternyata fans NewJeans juga datang dari kalangan aktris Korea Selatan.

Salah satu aktris papan atas Korea Selatan, Kim Go Eun rupanya juga jatuh cinta dengan pesona murni yang ditampilkan NewJeans. Di antara banyak penggemar NewJeans, ternyata aktris pemeran tokoh utama di drama "Little Women" ini juga merupakan salah satunya.

Bintang veteran itu berbicara tentang NewJeans dalam salah satu vlog terbaru di channel YouTube agensi Kim Go Eun, BH Entertainment. Kesukaannya pada NewJeans terungkap saat Kim Go Eun mendapat pertanyaan, "Siapa anggota NewJeans favorit Anda?"

Photo-INFO

YouTube


Saat mendengar pertanyaan itu, Kim Go Eun tampak menyeringai. Kemudian tanpa ragu-ragu, Kim Go Eun langsung memilih Minji NewJeans. "Minji!," seru Kim Go Eun penuh kebahagiaan.

Namun, Kim Go Eun kemudian segera memberikan klarifikasi. Kim Go Eun ingin pemirsa tahu bahwa dia menyukai mereka semua dan kagum dengan visual gril group tersebut. “Tapi semua member cantik," tegas Kim Go Eun.

Tentu saja perkataan Kim Go Eun adalah fakta. Setiap anggota NewJeans nyata memiliki aura kecantikan natural kuat. Meski begitu, kecantikan setiap member juga memiliki ciri khas masing-masing.

Sementara itu diketahui bahwa ketika NewJeans melakukan debut mereka beberapa bulan yang lalu, mereka dengan cepat menggemparkan industri musik. Lagu-lagu mereka “Attention,” “Hype Boy,” “Cookie,” dan “Hurt” diterima dengan baik oleh penggemar K-Pop dan masyarakat umum. Mereka menyuguhkan lagu-lagu yang catchy dan mudah diingat.

Selain itu, gadis-gadis itu sendiri mengejutkan netizen dengan betapa cantiknya mereka masing -masing . Beberapa anggota seperti Minji bahkan menjadi viral karena penampilan mereka, dengan banyak yang mengklaim bahwa mereka termasuk yang paling cantik dari generasi keempat!

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait