Cara SinB VIVIZ Atasi Malfungsi Kostum di Panggung Jadi Sorotan
Instagram/bscenez
Selebriti

SinB VIVIZ mengalami insiden fashion tak terduga selama penampilan terbaru grup di sebuah festival musik. Seperti yang diharapkan dari seorang idol senior, SinB pun mengatasinya dengan cara yang keren.

WowKeren - Insiden malfungsi kostum atau busana panggung bisa terjadi pada siapa saja. Termasuk para idol K-Pop yang sering kali memiliki gerakan dance energik saat tampil di atas panggung. Terbaru, insiden itu dialami oleh SinB VIVIZ.

Karena Idol harus menari dan bernyanyi pada saat yang sama selama penampilannya, tak jarang mereka menghadapi situasi yang tidak terduga di atas panggung, termasuk malfungsi kostum. Pemula, yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam tampil sering malu dengan kecelakaan panggung. Namun, idol veteran tentu bisa mengatasi krisis semacam itu dengan lancar dan profesional.

Hal itulah yang baru-baru ini ditunjukkan SinB VIVIZ. Netizen memuji reaksi profesional SinB terhadap kecelakaan panggung baru-baru ini yang terjadi selama penampilan VIVIZ di sebuah acara festival musik.

Pada Minggu (2/10), festival Putar Musik Mokpo 2022 diadakan di Kota Budaya Gatbawi di Mokpo, Jeollanam-do. Festival ini sangat berarti karena pertama kali diadakan di Mokpo, yang mulai mempromosikan dirinya sebagai kota musik. Banyak penyanyi terkenal, seperti Gummy, Kyong Seo, Oh My Girl, Brave Girls, Golden Child, dan VIVIZ, menghadiri festival dan memamerkan pesona mereka.


VIVIZ tampil dengan kostum pink seperti peri yang menyegarkan dan menghiasi panggung dengan lagu “BOP BOP!”. Girl group tersebut menampilkan tarian yang luar biasa dan mengguncang hati para penggemar dengan senyum manis mereka. Visual, kemampuan menyanyi, dan koreografi mereka yang indah semuanya sempurna.

Namun tiba-tiba atasan lengan off-shoulder SinB tiba-tiba terlepas. Menyadari situasinya dengan segera, SinB mencoba menahan tawanya dan secara alami melemparkan lengan baju ke samping untuk terus menari. Ketika bagiannya tiba, SinB melakukan koreografi dengan lancar seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Hal itu pun sukses menarik kekaguman dari para penggemar dan netizen. Setelah menyelesaikan penampilan VIVIZ, SinB mengangkat lengan baju dan melambai ke arah penonton sebelum turun dari panggung.

Sementara itu diketahui bahwa SinB, Eunha dan Umji yang pernah menjadi anggota girl grup terkenal G-Friend pindah ke Big Planet Made pada Oktober tahun lalu setelah G-Friend bubar. Ketiganya kemudian kembali debut sebagai girl grup baru VIVIZ.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait