Han Hyo Joo Tampil Cantik Menggemaskan Bak Anak Sekolah di Bandara
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Aktris cantik Han Hyo Joo sukses menunjukkan pesonanya lewat fashion bandara saat berada di Thailand. Kali ini, Han Hyo Joo muncul dengan tampilan muda dan segar bak anak SMA.

WowKeren - Aktris Han Hyo Joo memang dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan dengan kecantikan menawan dan awet muda. Terbaru, Han Hyo Jo sekali lagi menunjukkan penampilan baru yang segar lewat pilihan fashionnya saat berada di bandara Thailand.

Han Hyo Joo pun sukses menjadi topik hangat dengan fashion bandaranya yang cantik dan muda. Hal itu terungkap saat Han Hyo Joo berbagi beberapa foto di Instagram Story-nya pada Sabtu (1/10) lalu. Dalam foto-foto itu, Han Hyo Joo tampak mengenakan busana mirip anak sekolah. Lengkap dengan topi, rok hingga kaus kaki dan sepatu yang membuatnya terlihat seperti murid SMA.

Photo-INFO

Kbizoom

"Terima kasih telah menyambut saya tadi malam. Saya sangat tersentuh. Pulanglah dengan selamat dan selamat malam," bunyi keterangan yang ditulis Han Hyo Joo dalam postingan-postingan tersebut.


Dalam gambar yang dirilis, Han Hyo Joo terlihat disambut oleh banyak penggemar di bandara di Thailand. Dia muncul di bandara mengenakan satu set pakaian sederhana yang mencakup T-shirt bergaris, rok dan topi biru, memberikan pesona yang menyegarkan. Tingginya yang mencapai 172 cm juga membuat kagum banyak orang.

Photo-INFO

Kbizoom

Sementara itu, Han Hyo Joo meningkatkan ekspektasi penggemar dengan mengumumkan penampilannya dalam produksi Netflix "Believer 2", sekuel film "Believer". Han Hyo Joo akan mengambil peran Keunkal, karakter yang mengetahui keberadaan Lee, bos organisasi.

Melalui berbagai acara hiburan dan akun media sosialnya, Han Hyo Joo baru-baru ini mengungkapkan penampilannya yang berfokus pada olahraga. Hal itu demi untuk membuat karakter tubuhnya sesuai.

“Believer 2” masih menggambarkan perang menakjubkan antara Wonho (Jo Jin Woong), yang masih mengejar organisasi Lee, Rak yang hilang, Brian (Cha Seung Won) dan karakter baru Keunkal (Han Hyo Joo). Tanggal rilis masih belum diputuskan.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait