BoA Minta Kim Heechul Kenalkan Dia ke Rapper Ganteng Ini, Ngobrol Manis Saat Ketemu
Instagram/boakwon
Selebriti

Setelah menyelesaikan penampilan mereka dengan dua lagu 'Set Go' dan 'We Are', Simon D, Kugi, Wonjae, dan Loco bertemu MC BoA dan berbicara tentang kesempatan mereka untuk tampil di acara tersebut.

WowKeren - Dalam siaran JTBC "K-909" pada 1 Oktober lalu, rapper dari label hip-hop AOMG Simon Dominic (Simon D), Loco, Wonjae, dan Kugi tampil di acara tersebut untuk memberikan esensi sesungguhnya dari pertunjukan hip-hop kepada penonton. Di sini, BoA membuat pengakuan tentang seorang rapper.

"K-909" yang dipandu oleh BoA adalah acara musik global dengan peserta idol K-pop terkenal di mana penggemar K-pop di seluruh dunia dapat melihat beragam dunia musik artis, seperti lagu yang dirilis pertama kali, kolaborasi khusus, dan pengaturan khusus serta konten di balik layar.

Pada hari ini, setelah menyelesaikan penampilan mereka dengan dua lagu "Set Go" dan "We Are", Simon D, Kugi, Wonjae, dan Loco bertemu MC BoA dan berbicara tentang kesempatan mereka untuk tampil di acara tersebut.

Simon D tersenyum, mengatakan, "Fakta bahwa kami berempat bersama di atas panggung adalah proyek yang sangat spesial. Aku bertanya-tanya acara musik apa ini dan MC mengatakan bahwa pembawa acaranya adalah BoA jadi aku setuju tanpa berpikir dua kali."


BoA menjawab, "Aku sangat menyukai suara Simon D. Aku pikir aku hanya memutar ulang bagian Simon D di 'Villain' lebih dari 10 kali." Simon D, dengan malu-malu mengacak-acak rambutnya setelah pujian dari BoA, dengan cepat mengimprovisasi lirik "Villain" dan pujian lain dari BoA muncul, "Ini sangat keren."

Loco, yang bersemangat melihat dua tiki-taka yang unik, berkata, "Kami semua adalah penggemar BoA sunbaenim, tapi Simon D hyung adalah penggemar yang benar-benar hardcore. Sangat lucu melihat dia fanboying seperti ini." Pada saat ini, Simon D melihat idolanya dan menganggukkan kepalanya untuk membuktikan bahwa dia adalah salah satu penggemar paling hardcorenya.

Menariknya, BoA juga mengatakan bahwa dia selalu menjadi penggemar Simon D. Dikatakan bahwa BoA bahkan meminta Kim Heechul Super Junior, yang merupakan teman dekat dia dan Simon D, untuk memperkenalkan mereka secara langsung.

BoA berkata, "(Aku meminta bantuan) dan dia tidak melakukannya sekali pun", dan Simon D membuat jantung BoA berdebar lagi dengan dengan keren berkata, "Aku ingin mengenalmu sekarang" dengan suara bernada rendah yang manis.

Simon D kemudian mengaku bahwa dia menyukai lagu hit BoA. "Moon & Sunrise", dengan mengatakan, "Siapa yang tidak suka lagu BoA?" Ketika BoA terkejut, "Hanya penggemarku yang mendengarkan lagu itu!", Simon D menunjukkan bahwa dia benar-benar penggemar BoA dengan mengatakan, "Aku menyukainya karena aku adalah penggemarmu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru