Stylist Ingin Ekspresikan Dualitas Dari Outfit Karakter Uhm Ji Won di 'Little Women'
Instagram/umjeewon
TV

Penayangan drama 'Little Women' yang sedang seru-serunya kembali menyoroti sosok Uhm Ji Won. Secara terbuka, stylist sang aktris mengungkapkan ada hal yang ingin ia tekankan dari segi pakaian karakternya.

WowKeren - Drama "Little Women" telah menghiasi layar kaca K-Drama dengan jalan ceritanya yang menarik. Di samping tokoh utama yang menjadi pusat perhatian, drama "Little Women" sendiri juga menampilkan sosok antagonis yang diperankan oleh Uhm Ji Won.

Sejak awal, sosok Uhm Ji Won telah mencuri perhatian karena karakternya. Uhm Ji Won memainkan peran Won Sang Ah yang merupakan putri dari Jenderal Won Ki Seon dan istri dari direktur Museum Seni Wonryong.

Dikatakan bahwa ia meningkatkan pendalaman karakter dengan menggambarkan secara sempurna dari karakternya Won Sang Ah dengan visual dan akting yang berpengalaman. Untuk mendalami karakternya, Wong Sang Ah kerap mengenakan pakaian yang mencolok. Mulai pakaian macan tutul hingga gaun berwarna, Uhm Ji Won menyempurnakan karakter di setiap pakaian yang ia kenakan.

Atas hal ini, stylist yang bertanggung jawab atas pakaian Uhm Ji Won pun menekankan adanya dualitas karakter melalui titik warna. "Pada upacara resmi dengan suaminya Jae Sang, ia menatanya dengan warna achromatic seperti abu-abu dan biru tua, dan dalam situasi lainnya ia memberikan poin dengan berbagai warna untuk mengekspresikan dualitas dan karakter yang kuat," ungkap seorang stylist.

Photo-INFO

Sumber: Sports Khan


"Saya ingin mengekspresikan karakter Won Sang Ah dalam warna. Dengan memberikan poin dengan berbagai warna, saya melengkapi dualitas karakter," ungkap stylist "Little Women". Begitu pula dengan adegan ketika Oh In Hye (Park Ji Hu), penampilan pertama Won Sang Ah tampil mengenakan blus bermotif macan tutul dan rok hitam tembus pandang. Meskipun itu adalah adegan pendek, ia memegang tas uangnya di tangan Oh In Hye dan meninggalkan kesan yang kuat pada pakaiannya saat dekat dengan Oh In Ju (Kim Go Eun) terjadi.

Selama pembuatan film program dokumenter yang merupakan bagian dari dukungan untuk Perdana Menteri, Wong Sang Ah memamerkan suasana femininnya dengan rambut bergelombang tebal dan setengah diikat dengan mencocokkan blus putih bersih dipadukan rok ungu. Dengan gayanya yang mewah, ia dengan sempurna mengungkapkan sisi kelas atasnya mulai dari suasana modern hingga pesona elegannya.

Kemudian, dalam adegan di mana ruangan hangat yang memainkan peran penting dalam drama, terungkap bahwa ia mengenakan gaun berwarna merah anggur. Gaunnya menggambarkan ia sebagai sosok paling misterius di antara karakter.

Kemudian, dalam adegan yang menghadirkan akhir yang mengejutkan, Wong Sang Ah tampil dalam balutan gaun kuning cerah yang bertolak belakang dengan suasana. Ia tampak menantikan untuk bertemu Hwayoung dan Oh In Ju pergi ke tempat yang tertulis dalam suratnya.

Tampaknya, sang stylist telah berhasil menekankan citra seorang Wong Sang Ah dengan baik. Di setiap adegannya, Uhm Ji Won sukses memerankan karakternya sebagai Wong Sang Ah yang keji.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait