Nikita Mirzani ‘Sentil’ Netizen Usai Didesak Bahas Soal Lesti Kejora
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menolak desakan netizen yang memintanya menanggapi perihal isu KDRT yang dialami Lesti Kejora, ‘sentilan’ pedas darinya untuk netizen banjir persetujuan.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak kontroversi. Pasalnya Niki dikenal kerap memberikan tanggapannya di tengah beragam fenomena atau isu hangat dan heboh yang tengah terjadi di Indonesia. Meski begitu, Niki rupanya juga tak selalu memberikan komentarnya.

Setidaknya hal ini yang terjadi saat Niki diminta netizen membahas mengenai Lesti Kejora. Dalam sebuah kesempatan yang lantas videonya beredar di jagat maya, Niki terlihat menolak desakan dari netizen untuk menanggapi isu KDRT yang menimpa Lesti saat ini.

“Tanggapannya tentang Lesti,” kata Nikita Mirzani membaca sebuah komentar netizen, seperti pada video yang dibagikan akun @insta_julid.

Kali ini Niki menolak permintaan netizen. Tak hanya itu, Niki justru juga balik “menyentil” warganet yang mendesaknya membahas soal Lesti Kejora. Menurutnya para warganet tersebut tak bersimpati dengan kondisi Lesti yang bahkan masih dirawat di Rumah Sakit.

“Jangan dibahas melulu si Lesti itu kan lagi di Rumah Sakit. Kalian itu juga kadang-kadang nggak ada simpatinya deh netizen,” kata Nikita Mirzani menohok.


Nikita Mirzani justru begitu menaruh iba terhadap Lesti. Karenanya ia meminta agar publik tak banyak menyinggung terkait Lesti saat ini mengingat kondisi sang biduan. Ia berharap agar Lesti juga bisa mendapatkan ketenangan di tengah masalah yang dilandanya.

“Perasaan gue orangnya cuek banget. Tapi kalau ngelihat keadaannya dia kayak begitu, gue juga nggak mau deh disuruh bahas-bahas bahas-bahas. Biar aja dia tenang tenang, ngapain dibahas-bahas melulu. Kasihan euy,” tandasnya.

Netter pun memberikan beragam tanggapan balik mereka untuk ucapan dari Nikita Mirzani. Sebagian menyinggung soal beda sikap Niki dibandingkan biasanya yang selalu berkomentar terkait banyak hal. Karena itu para warganet kini memberikan acungan jempol untuk Niki yang kali ini memikirkan kondisi Lesti dibandingkan menuruti desakan netizen di jagat maya.

Kadang bener... Tapi lebih banyak gak benernya. Untung yg skg lagi waras statement nya,” celetuk akun @riab*****. “Hati nya Lg tenang jd ga mau bhs hidup org,” sedang komentar akun @imsa******. “Lu bukan cuek nyai klo lu cuek mungkin lu gak bakal nimbrung Mulu tp gue setuju Ama lu untuk gak bahas Lesti Mulu biarkan dia istirahat dlu,” sahut akun @cery******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait