Baim Wong Sudah Diingatkan Paula Verhoeven Sebelum Buat Konten Prank KDRT?
Instagram/baimwong
Selebriti

Diduga pasang badan untuk Paula Verhoeven yang dibully usai ikutan buat konten prank lapor KDRT, begini kata Baim Wong yang mengaku sudah diingatkan hingga alasan lanjutkan aksinya.

WowKeren - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven ramai dikecam oleh publik usai membuat konten prank KDRT. Dalam video tersebut, Baim meminta Paula untuk berpura-pura menjadi korban KDRT dan melapor ke polisi. Namun aksi keduanya ramai dikaitkan dengan isu Lesti Kejora korban KDRT dan dianggap tak menunjukkan simpati.

Usai banyaknya kecaman yang berdatangan, Baim Wong dan Paula akhirnya muncul ke publik. Keduanya menyampaikan permintaan maaf kepada institusi kepolisian hingga para korban KDRT terkait aksi mereka yang kontroversial ini.

Pada kesempatan yang sama Baim diduga juga pasang badan untuk sang istri yang tak kalah dibully oleh netizen imbas tindakannya berpura-pura menjadi korban KDRT. Baim mengaku jika ia sudah diperingatkan oleh Paula sebelum membuat konten tersebut. Namun ia berdalih ego yang membuatnya justru melanjutkan niatnya.

“Dan sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya," kata Baim Wong dalam unggahan Instagram miliknya. “Cuma saya, masih melakukannya. Ya karena mungkin keegoisan laki-laki ya,” sambungnya


Baim Wong pun terus menyampaikan permintaan maafnya termasuk penyesalannya kepada banyak pihak. Begitu juga dengan Paula yang berharap bisa menjadi lebih baik dan lebih berhati-hati lagi untuk ke depannya.

“Aku juga minta maaf kita sudah meresahkan banyak orang. Kita benar-benar dari hati minta maaf udah kurang sensitif akan hal-hal seperti ini. Untuk ke depannya, pembelajarannya supaya kita juga lebih hati-hati,” kata Paula Verhoeven.

Namun video penyesalan Baim dan Paula tak banyak disambung hangat oleh publik. Netizen masih ramai memberikan sindiran mereka. Kendati begitu, ada juga yang memilih memberikan teguran dan meminta Baim bersama Paula agar tak lagi melakukan prank serupa.

Minta maaf terooos . Ntar besok2 bikin konten yg bermasalah lagi,” sentil akun @embun******. “Jangan ulangi lagi ngeprank polisi.. nanti giliran laporan ke polisi gak di percaya,” kata akun @kinw******. “Apa gak difikirkan dulu sblm konten, atau buka lowongan utk tim kreatif, biar gak ngasal bikin konten,” timpal akun @gustia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru