Lesti Kejora Disebut Alami Trauma Usai Diduga Jadi Korban KDRT, Begini Hasil Visumnya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Hasil visum Lesti Kejora yang melaporkan sang suami Rizky Billar usai diduga dapatkan tindak KDRT beredar, kondisi psikologis sang pedangdut juga disebut alami trauma.

WowKeren - Lesti Kejora membuat publik syok sekaligus tak menyangka usai menyambangi kantor polisi untuk melaporkan sang suami, yang tak lain adalah aktor Rizky Billar. Lesti diketahui melaporkan Billar atas dugaan tindak KDRT. Tentu saja kabar ini membuat publik heboh bukan main lantaran sebelumnya rumah tangga Lesti dan Billar begitu terlihat adem ayem dan harmonis.

Di sisi lain, publik juga begitu bersimpati terkait kondisi Lesti yang diduga menjadi korban KDRT. Terlebih sebelumnya banyak beredar video Lesti dengan beberapa penampakan luka di tubuh yang tak diketahui pasti kebenarannya. Tak pelak publik khususnya fans Lesti pun terus dibuat khawatir dengan keadaan idola mereka.

Hingga akhirnya kini hasil visum dari Lesti Kejora pun beredar. Salah satunya seperti yang disampaikan dalam sebuah pemberitaan yang kemudian dibagikan oleh akun @lamberatu.

Dalam video pemberitaan tersebut, hasil visum Lesti disebut menunjukkan beberapa lebam di bagian tubuh sang pedangdut. Tak hanya luka fisik, Lesti juga disebut mengalami trauma usai diduga menjadi korban KDRT sang suami.

“Dari hasil visum diketahui ada sejumlah luka lebam di tubuh Lesti Kejora Lesti juga mengalami trauma. Jika terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Rizky Billar sang suami terancam lima tahun penjara,” bunyi kabar yang beredar.


Publik ikut merasakan kesedihan usai mendengar kabar mengenai kondisi hingga hasil visum Lesti Kejora. Tak sedikit yang dibuat geram dengan dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Billar. Bahkan banyak netizen berharap Rizky Billar akan tetap diproses hukum jika terbukti bersalah.

Harus sih ayah kejora jgn mau damai Lesti jgn mau damai. pokoknya harus penjara,” cetus akun @merya******. “Knp cuma 5 tahun dan itu traumanya Lesti seumur hidup lho,” komentar akun @ramadh******. “Pasti trauma bgt sih ini,” sedang sebut akun @alf*****.

Sementara itu sebelumnya pihak polisi juga telah buka suara terkait kronologi dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri. Mulanya Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya usai mengetahui sang suami diduga berselingkuh. Rizky Billar yang emosi kemudian melakukan tindak kekerasan.

Bahkan Lesti diduga dapatkan kekerasan fisik sebanyak dua kali. Hingga akhirnya ibu satu anak tersebut menyambangi kepolisian dan mengadukan dugaan tindak KDRT ditemani sang kuasa hukum pada Rabu (28/9) malam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait