Beredar Kabar Emily Ratajkowski Akan Ceraikan Suami Karena Berselingkuh
Instagram/emrata
Selebriti

Aktris sekaligus model Emily Ratajkowski dikabarkan berencana menggugat cerai sang suami, Sebastian Bear-McClard usai diduga telah berselingkuh di belakangnya.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga aktris sekaligus model cantik Emily Ratajkowski. Pasalnya, media AS mengabarkan bahwa Emily hendak menceraikan sang suami, Sebastian Bear-McClard karena adanya orang ketiga.

Sebastian yang berprofesi sebagai produser film itu digosipkan telah berselingkuh di belakang Emily. Isu perceraian mencuat usai keduanya menyambut kelahiran anak pertama setahun lalu.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu membenarkan bahwa Sebastian ada main belakang dengan perempuan lain. "Ya, dia (Sebastian) berselingkuh," kata sumber itu kepada Page Six.

Sementara itu, pengadilan mengungkap bahwa Emily belum mendaftarkan dokumen perceraian apapun. Sayang, baik Emily maupun sang suami belum buka suara terkait kabar perpisahan tersebut.


Rumor perpisahan mencuat usai Emily didapati tak lagi mengenakan cincin pernikahan. Momen Emily tak mengenakan cincin pernikahan terekam ketika ia berjalan-jalan di kawasan New York City bersama anjing kesayangannya, Colombo pada Jumat (15/7).

Diketahui, Emily dan sang suami pertama kali menikah pada 2018 lalu. Tiga tahun kemudian, Emily dan Sebastian menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Sylvester Apollo Bear.

Bila perceraian benar terjadi, maka Emily dan Sebastian berpisah usai empat tahun menikah. Publik pun menyayangkan keduanya berpisah mengingat anak mereka masih berusia satu tahun.

Identitas wanita diduga selingkuhan Emily juga belum diketahui publik. Namun, foto-foto kebersamaan keduanya sudah tak terlihat lagi di laman Instagram Emily. Sementara potret menggemaskan sang putra, Sylvester masih terpajang di Instagram Emily.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait