Jang Woo Hyuk eks H.O.T Dituduh Idola Generasi 1 yang Lecehkan Karyawan dan Trainee
Instagram/woohyukjang
Selebriti

Muncul rumor bahwa mantan karyawan dari perusahaan agensi menyebutkan jika mereka korban pelecehan verbal dan fisik dari idola generasi pertama yang disebut adalah Jang Woo Hyuk.

WowKeren - Belakangan ini, seorang mantan karyawan dari perusahaan agensi di Korea Selatan membuat gempar karena mengaku menjadi korban pelecehan verbal dan fisik dari idola generasi pertama. Karena ini, mantan anggota H.O.T yakni Jang Woo Hyuk dituding menjadi idola yang dimaksudkan selama ini.

Menurut laporan eksklusif oleh outlet media SBS News, Jang Woo Hyuk dituduh oleh mantan karyawannya sebagai idola yang melakukan kekerasan verbal dan fisik. Hal ini bermula ketika muncul laporan bahwa mereka yang pernah bekerja di perusahaannya mengunggah postingan di forum komunitas online yang menuduh Jang Woo Hyuk melecehkan mereka secara fisik dan verbal serta perlakuan tidak adil.

Postingan yang dibuat pada 7 Juli itu langsung menjadi heboh dan banyak yang menebak-nebak siapa idola generasi pertama yang dimaksud karyawan tersebut. Dikarenakan identitasnya dirahasiakan oleh dua mantan karyawan tersebut, nama Jang Woo Hyuk muncul seketika.


Seorang karyawan wanita berinisial A yang bekerja di perusahaannya pada tahun 2014 mengklaim bahwa Jang Woo Hyuk akan membuat karyawannya menghadiri jadwal dan pekerjaan lainnya pada 9 Juni. Apalagi A mengklaim bahwa penyanyi itu bahkan tidak menyediakan makanan dan air untuk mereka.

"Jang Woo Hyuk tidak mempekerjakan seorang manajer, jadi karyawan perusahaannya harus pergi bersamanya ke lokasi syuting selama matahari pertengahan musim panas untuk membantunya syuting. Dia bahkan tidak menyediakan air dan makanan sama sekali. Aku bahkan harus melakukan pekerjaan penata gaya dan penata rias," ungkap A.

Karyawan wanita lainnya yang berinisial B juga melangkah dan menuduh Jang Woo Hyuk melecehkannya secara fisik dan verbal selama perjalanan bisnis pada tahun 2014. B mengklaim jika dirinya dipukul pada bagian kepala oleh tangan Jang Woo Hyuk yang mengenakan sarung tangan kulit di taksi saat mereka bepergian perjalanan bisnis di Tiongkok.

A juga mengklaim hal serupa kalau Jang Woo Hyuk memukulnya dengan tangan ketika mereka berada di sebuah stasiun penyiaran pada tahun 2019. Karyawan A juga mendengar menyebut kata-kata kotor sang idola saat membantu memasang alat untuk manggung. Tak hanya itu, seorang trainee yang berinisial C juga diduga menjadi korban kata-kata kotor dan kekerasan Jang Woo Hyuk pada tahun 2016.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait