Jang Woo Hyuk eks H.O.T Laporkan Mantan Karyawan ke Ranah Hukum usai Dituduh Lecehkan Verbal
Instagram/woohyukjang
Selebriti

Jang Woo Hyuk eks H.O.T baru-baru ini menjadi santer diperbincangkan karena muncul rumor perilaku buruknya sebagai idola generasi 1 yang dituduh melakukan kekerasan verbal dan fisik.

WowKeren - Rumor yang menyeret mantan anggota H.O.T yakni Jang Woo Hyuk belakangan ini membuat dirinya bertindak. Jang Woo Hyuk dilaporkan telah menuntut dua mantan karyawan yang menudingnya melakukan kekerasan verbal dan fisik.

Menurut laporan outlet media pada Selasa (19/7), Jang Woo Hyuk telah mengajukan tuntutan hukum terhadap dua mantan karyawan yang menyebarkan rumor tidak berdasar tersebut. Dua mantan karyawan tersebut dituntut oleh Jang Woo Hyuk sebanyak dua tuntutan ke polisi Gangnam sebelum 7 Juli.

Jang Woo Hyuk menuntut dua mantan karyawannya itu menyebarkan informasi palsu, pencemaran nama baik, dan campur tangan bisnis. Dilaporkan bahwa Jang Woo Hyuk telah bertemu dengan salah satu trainee yang berinisial C.

Trainee C diketahui secara langsung dan meminta maaf. Akan tetapi, ia tetap akan menempuh jalur hukum terhadap kedua karyawan tersebut dengan alasan tuduhan mereka tidak benar.


Dalam fancafe-nya, Jang Woo Hyuk mengungkapkan ketidakadilan yang memengaruhi kehidupannya efek tudingan dua mantan karyawannya tersebut. Jang Woo Hyuk mengatakan jika dirinya akan menempuh jalur hukum untuk membanggakan penggemarnya.

"Hal-hal yang saya pikir akan berlalu begitu saja karena tidak benar menjadi racun dan membuat lebih sulit bagi para penggemar yang telah cemas selama sebulan. Saya pikir itu akan meledak jika saya tahan dengan situasi ini. Tapi itu tidak. Saya mengambil semua langkah hukum untuk menjadi artis dan penyanyi yang bisa dibanggakan oleh penggemar saya seperti saya sekarang," ungkap Jang Woo Hyuk.

Seperti diketahui, Jang Woo Hyuk disebut-sebut sebagai idola generasi pertama yang melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap dua mantan karyawannya. Dilaporkan bahwa mereka melalui kondisi kerja yang buruk, termasuk memukul mantan karyawannya itu ketika perjalanan ke luar negeri.

Sekarang, Jang Woo Hyuk telah memutuskan untuk membawa permasalahan ini ke pengadilan terhadap mantan karyawannya yang berinsial A dan B. Ia dengan kuat mengklaim bahwa dia tidak bersalah dan bahwa kedua mantan karyawan itu berbohong.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait