Blue Dragon Series Award 2022: Deretan Penampilan Selebriti Cewek di Red Carpet, Siapa Paling Seksi?
Selebriti

Ajang ini diselenggarakan Sports Chosun dan daftar nominasinya diisi oleh konten-konten dari Disney+, Netflix, WATCHA, Kakao TV, seezn, wavve, Apple TV+, TVING, dan Coupang Play.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards digelar untuk pertama kalinya tahun ini. Acara tersebut dihelat hari ini, Selasa (19/7), dan dihadiri oleh sederet selebriti pria dan wanita populer termasuk Yoona Girls' Generation dan Seolhyun AOA.

Blue Dragon Series Awards 2022 digelar untuk memberikan apresiasi pada konten-konten hiburan di platform streaming dan para sosok di baliknya. Ajang tersebut diselenggarakan Sports Chosun dan daftar nominasinya diisi oleh konten-konten dari Disney+, Netflix, WATCHA, Kakao TV, seezn, wavve, Apple TV+, TVING, dan Coupang Play.

Sederet selebriti wanita yang hadir di Blue Dragon Series Awards 2022 tampil mempesona dan seksi, salah satunya Hyeri Girl's Day dengan gaun hitam yang mengekspos punggungnya. Seolhyun dan Yoona juga tak kalah, tampak cantik masing-masing dalam balutan mini dress hitam bermodel kemben dan dress putih dengan belahan dada berbentuk V.


Blue Dragon Series Awards 2022: Deretan Penampilan Selebriti Wanita di Red Carpet, Siapa Paling Seksi? Blue Dragon Series Awards 2022: Deretan Penampilan Selebriti Wanita di Red Carpet, Siapa Paling Seksi? Blue Dragon Series Awards 2022: Deretan Penampilan Selebriti Wanita di Red Carpet, Siapa Paling Seksi?

Jung Ho Yeon tampil dengan gaun model halter neck warna gelap sementara Kim Go Eun tampak anggun dengan gaun warna tosca bermodel kemben. Yura Girl's Day juga tak kalah mempesona dengan gaun pinknya yang juga bermodel kemben.

Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, dan Roh Jeong Eui kompak mengenakan gaun putih, tapi Cho Yi Hyun menarik banyak perhatian dengan gaunnya yang mengekspos sisi tubuhnya. Di sisi lain, Choi Yena juga hadir dengan mini dress hitam.

Sementara itu, ada total 13 kategori yang diberikan dalam Blue Dragon Series Awards 2022 ini. Kategori-kategori tersebut adalah Best Drama, Best Actor/Actress in a Drama, Best Supporting Actor/Actress in a Drama, Best Rookie Actor/Actress, Best Variety Show, Best Male/Female Entertainer, Best Rookie Male/Female Entertainer, and Popular Star Award.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait