Blue Dragon Series Awards 2022: Model Transparan, YoonA SNSD Sebenarnya Tampil Berani di Gaun Kedua?
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Detail dari gaun kedua yang dikenakan oleh YoonA Girls' Generation kala memandu acara Blue Dragon Series Awards 2022 akhirnya terungkap, ternyata cukup berani bak di red carpet.

WowKeren - YoonA Girls' Generation diketahui didapuk menjadi pembawa acara pertama di acara Blue Dragon Series Awards 2022. Ia memandu jalannya acara penghargaan ini bersama dengan Jun Hyun Moo.

YoonA sendiri kembali membuat menggila dengan visualnya yang rupawan. YoonA tampil anggun nan berani dalam balutan gaun putih dengan model potongan dada rendah.

Gaya busana YoonA ini diketahui memunculkan pro dan kontra karena dinilai terlalu terbuka. Meski begitu, gaun YoonA tersebut ternyata telah dibuat lebih sopan dibandingkan versi asli.

YoonA sendiri tampil dengan 2 gaya berbeda selama memandu Blue Dragon Series Awards 2022. Pada gaya selanjutnya, ia tampil anggun nan manis dengan mengenakan gaun hitam bling-bling yang menunjukkan bahunya.

Gaun hitam yang dikenakan idol sekaligus aktris cantik ini pun ternyata dibuat jauh lebih sopan dibandingkan versi aslinya. Pada versi asli, gaun tersebut transparan pada bagian perut.


Namun, YoonA memilih tampil dengan gaya berbeda dibandingkan model asli. YoonA mengenakan inner yang menutupi bagian transparan pada gaunnya tersebut.

YoonA berhasil menunjukkan sisi yang manis namun tetap elegan pada penampilannya dibandingkan model asli. YoonA mengurai rambut panjangnya yang memberikan kesan manis.

Perhiasan yang dikenakan YoonA yakni kalung serta anting-anting berlian memberikan sentuhan glamor. Riasan natural memberikan kesan elegan.

Gaun yang dikenakan YoonA sendiri adalah koleksi baju pengantin dari Liz Martinez x Frida Bridal SS23. Harga dari gaun ini belum terungkap.

Sementara itu, YoonA akan segera comeback bersama dengan anggota lengkap SNSD setelah 5 tahun lamanya pada Agustus mendatang. Drama baru YoonA, "Big Mouth" yang dibintangi dengan Lee Jong Suk juga akan segera ditayangkan mulai 29 Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait