Blue Dragon Series Awards 2022: Hyeri Komentari Penampilan Yura dengan Sebut 'Babi Pink'
Selebriti

Yura menghadiri acara tersebut dengan gaun panjang merah muda yang memancarkan keanggunan dan keseksian. Ia mendapat pujian untuk gaya rambut, riasan, dan pakaiannya yang sempurna.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (20/7) melalui Instagram-nya, Yura Girl's Day membagikan foto-foto dirinya yang diambil pada upacara penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 yang berlangsung pada 19 Juli. Penampilan cantik idol tersebut dikomentari rekan satu grupnya, Hyeri.

Yura menghadiri acara tersebut dengan gaun panjang merah muda yang memancarkan keanggunan dan keseksian. Penyanyi kelahiran 1992 itu mendapat pujian untuk gaya rambut, riasan, dan pakaiannya yang sempurna.

Di bawah postingan Yura, Hyeri menarik perhatian dengan berkomentar, "Kamu terlihat cantik, babi pink." Menanggapi komentar 'babi pink' dari Hyeri, Yura menjawab, "Aku menunggumu untuk mengatakan itu" dan menambahkan emotikon babi yang lucu.


Blue Dragon Series Awards 2022: Hyeri Komentari Penampilan Yura dengan Sebut \'Babi Pink\'

Instagram

Julukan "babi pink" mungkin dianggap kasar oleh sebagian orang, tapi sebagian yang lain menganggap julukan tersebut imut, termasuk Yura sendiri. Komentar Hyeri ini menunjukkan dinamika lucu di antara member Girl's Day yang tidak malu untuk mereka pamerkan, membuat penggemar senang melihatnya.

Sementara itu, pada penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022, reality show kencan TVING "Transit Love" yang dibintangi Yura sebagai pembawa acara, memenangkan penghargaan Program Hiburan Terbaik. Yura mengatakan dalam postingannya, "'Transit Love' kami memenangkan Program Hiburan Terbaik. Selamat. Semua staf kami, panelis kami, dan para pemain bekerja sangat keras. Aku sangat senang bisa menyemangati kalian dan bersama kalian semua. Musim 2 dari 'Transit Love' kami juga akan menjadi hit!! 'Transit Love' fighting!!!"

Blue Dragon Series Awards adalah upacara penghargaan eksklusif pertama Korea untuk drama domestik dan program hiburan yang diproduksi atau diinvestasikan oleh platform streaming online termasuk Netflix, Disney+, Seezn, Apple TV+, Watcha, Wavve, Kakao TV, Coupang Play, dan TVING.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru