Blue Dragon Series Awards 2022: Perkataan Kang Daniel, Jung Hae In, Han Hyo Joo Tuai Pro-Kontra
Selebriti

Netizen yang menonton acara tersebut mengeluh bahwa para pemenang hanya mengatakan hal-hal yang tidak perlu. Di sisi lain, tak sedikit pula pengguna internet yang membela mereka.

WowKeren - Ajang penghargaan SBlue Dragon Series Awards 2022 diadakan di Paradise City Hotel di Jung-gu, Incheon pada 19 Juli. Netizen sedang berdebat sengit tentang pidato penerimaan Jung Hae In, Han Hyo Joo, Kang Daniel, dan komedian Lee Yong Jin saat memenangkan Tirtir Popular Star Award.

Jung Hae In naik ke panggung dan berkata, "Sejujurnya, aku tidak tahu apa itu Tirtir. Karena ini adalah Penghargaan Popularitas, aku akan menganggapnya sebagai sesuatu yang baik dan menerima penghargaan ini." Sementara itu, Han Hyo Joo berkata, "Terima kasih banyak. Namanya Tirtir Popular Star Award tapi itu benar-benar sebuah penghargaan popularitas, kan?"

Kang Daniel berkata, "Aku pikir nama penghargaan ini sangat lucu. Karena itu disebut Tirtir, aku akan mencoba menunjukkan kepada kalian sisi diriku yang lebih beragam dan lebih baik" dan Lee Yong Jin berkata, "Aku sebenarnya tidak tahu nama penghargaan yang benar dan menyebutnya Turkids Awards karena aku pikir mereka menggunakan nama programku."

Kemudian, Jung Hae In melakukan wawancara dan dia meminta maaf, "Aku sedikit bingung sebelumnya saat aku tiba-tiba mendapatkan Penghargaan Bintang Popularitas. Aku tidak menyangkanya. Aku terus bertanya-tanya tentang Tirtir jadi saya mencari tahu. CEO-nim, aku benar-benar minta maaf. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk Tirtir. Aku merasa sangat tidak nyaman. Aku minta maaf."


Blue Dragon Series Awards 2022: Perkataan Kang Daniel, Jung Hae In, Han Hyo Joo Tuai Pro-Kontra

Wikitee

MC Jun Hyun Moo dan Yoona menghibur Jung Hae In dengan mengatakan, "Sepertinya kamu sudah memikirkannya untuk sementara waktu. Karena kamu menyebutkannya lagi, banyak orang akan menyukainya." Setelah upacara penghargaan, CEO Tirtir bahkan memposting foto Jung Hae In di Instagram dan berkata, "Terima kasih. Kamu yang terbaik."

Namun, netizen yang menonton acara tersebut mengeluh, "Para pemenang hanya mengatakan hal-hal yang tidak perlu mereka katakan". Yang lain berkomentar, "Kenapa mereka mengatakan itu?", "Brand itu akan merasa buruk ketika mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa itu", "Mereka lumayan kasar", dan banyak lagi.

Di sisi lain, banyak pengguna Internet meninggalkan opini mereka untuk membela para pemenang, dengan mengatakan, "Rasanya seperti iklan karena semua orang tertawa dan CEO bahkan berterima kasih kepada mereka", "Itu adalah kesalahan penyelenggara karena mereka tidak memberi tahu mereka sebelumnya", "Permintaan maaf Jung Hae In ternyata sangat lucu, seperti iklan", "Tidak ada yang perlu dimarahi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait