Blue Dragon Series Awards 2022: Han Hyo Joo Sibuk Rekam Park Hyung Sik, Gagal Move On 'Happiness'?
tvN
Selebriti

Han Hyo Joo sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena menunjukkan momen merekam Park Hyung Sik yang juga hadir di acara Blue Dragon Series Awards 2022.

WowKeren - Selasa (19/7), menjadi salah satu sejarah di dunia hiburan Korea Selatan karena cara Blue Dragon Series Awards pertama kali digelar. Ajang penghargaan ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada serial-serial yang ditayangkan melalui platform OTT.

Aktris cantik Han Hyo Joo diketahui menjadi salah satu yang hadir di Blue Dragon Series Awards. Han Hyo Joo tampil anggun dalam balutan gaun panjang berwarna merah muda.

Han Hyo Joo juga membuat para penggemar bahagia karena unggahannya selama Blue Dragon Series Awards berlangsung. Han Hyo Joo terlihat mengabadikan momen Park Hyungsik yang menjadi lawan mainnya di drama tvN "Happiness".

Han Hyo Joo di Blue Dragon Series Awards

Sumber: Naver

Han Hyo Joo pun lagi-lagi membuat penggemar gemas dengan menyapa Park Hyung Sik menggunakan nama karakternya di "Happiness". Keduanya diketahui suka menyapa satu sama lain dengan nama karakter "Happiness" melalui media sosial.


"Hyun-ah..?," ucap Han Hyo Joo kala memotret Park Hyung Sik yang tengah berdiri di atas panggung. Aktor tampan itu diketahui memerankan Jung Ji Hyun.

Han Hyo Joo memotret Park Hyung Sik diam-diam di Blue Dragon Series Awards 2022

Sumber: Instagram

Han Hyo Joo kemudian juga membagikan potret swafoto bersama dengan Park Hyung Sik di atas panggung. Aktris cantik itu tampak menunjukkan rasa bahagianya karena bisa bertemu Park Hyung Sik lagi meski dari jauh.

"Hyu Hyun-Ah.. terlalu jauh...," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1987 itu seraya memberikan emoji terharu. Pemeran Yoon Sae Bom di "Happiness" ini juga tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Park Hyung Sik.

Han Hyo Joo sendiri diketahui menjadi salah satu yang membawa pulang piala pertama Blue Dragon Series Awards. Han Hyo Joo mendapatkan penghargaan untuk kategori TIRTIR Popularity Award.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait