Bukan BTS, Soobin TXT Ungkap Seleb K-Pop Pertama Yang Ingin Didekatinya
Naver
Selebriti

Soobin mengungkap bahwa ia merasa dekat dengan artis HYBE lain usai menjadi bintang tamu 'The Game Caterers 2'. Seleb K-Pop pertam yang ingin dijadikan teman oleh Soobin pun berasal dari HYBE.

WowKeren - Soobin melangsungkan siaran V Live pada 18 Juli lalu. Member TXT itu banyak membicarakan soal momen ketika para artis HYBE menjadi bintang tamu di program YouTube milik PD Na Young Suk "The Game Caterers 2".

Soobin awalnya berkata, "Seperti yang kalian ketahui, artis HYBE berkumpul bersama untuk pertama kalinya beberapa hari yang lalu. Maksudku, itu untuk sebuah pertunjukan, tapi itu sangat bagus, karena kami belum pernah berkumpul seperti itu."

Berkat momen itu, Soobin merasa menjadi dekat dengan artis HYBE lainnya. "Kami semua tahu siapa berada di bawah label dan semacamnya, tetapi tidak benar-benar mengenal satu sama lain. Jadi itu menyenangkan," ungkap Soobin.

"Semua orang baik, penuh perhatian dan perhatian. Setelah hari itu, aku merasa sedikit lebih dekat dengan artis lain di HYBE," lanjut Soobin. Secara khusus, sang idol mengungkap siapa selebriti HYBE favoritnya yang ternyata bukan member BTS (Bangtan Boys).


"Tetapi jika harus memilih salah satu dari mereka, maka aku akan mengatakan bahwa itu adalah Seungkwan hyung. Dia sangat imut. Kupikir dia akan ramah dan penuh energi setiap saat, tetapi dia sebenarnya cukup pemalu secara pribadi. Aku hanya menganggapnya lucu," tutur Soobin.

Soobin juga dengan jujur mengatakan bahwa Seungkwan adalah selebriti K-Pop pertama yang ingin ia jadikan teman. "Seungkwan hyung mengatakan kepadaku bahwa dia akan membicarakan ini, tetapi izinkan aku memberi tahu kalian terlebih dahulu," ucap Soobin.

"Kami sebenarnya telah berbicara, dan dia adalah orang pertama di industri yang ingin kudekati dan mengatakan bahwa aku ingin tetap berhubungan sehingga kita bisa menjadi teman. Aku berada di tahun keempatkudi industri ini, tetapi aku tidak pernah mendekati siapa pun terlebih dahulu, apalagi mengatakan bahwa ingin berteman dengan mereka," lanjut Soobin.

Soobin mengungkap ia akhirnya berani meminta nomor ponsel Seungkwan. "Sekitar sebulan yang lalu, aku meminta nomor telepon Seungkwan hyung dan mengatakan kepadanya ingin untuk menjadi dekat dengannya. Kami telah berbicara akhir-akhir ini, dan dia sangat lucu," tambah Soobin.

Soobin pun mengatakan bahwa ia dan Seungkwan sudah pergi nongkrong bersama. "Kami seperti terhubung melalui K-pop. Itulah yang sering kami bicarakan. Tapi karena aku orang yang sangat pemalu, dan Seungkwan hyung juga cukup pemalu, terkadang tidak mudah untuk memulai percakapan kami," tutup Soobin.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait