Blue Dragon Series Awards 2022: Para Artis BH Ent Jadi Perhatian dengan Foto di Tempat Parkir
Selebriti

Beberapa aktor dan aktris mengambil foto mereka saat menghadiri Blue Dragon Series Awards 2022 di tempat parkir bawah tanah. Pada hari yang sama, beberapa foto diposting di akun SNS BH Ent.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 digelar Selasa (19/7) kemarin dan meninggalkan berbagai interaksi menarik dari para selebriti untuk disimak. Salah satunya adalah foto grup dari para aktor dan aktris yang diambil di tempat parkir bawah tanah yang baru-baru ini mengejutkan semua orang.

Beberapa aktor dan aktris mengambil foto mereka saat menghadiri Blue Dragon Series Awards 2022 di tempat parkir bawah tanah. Pada hari yang sama, beberapa foto diposting di akun SNS resmi BH Entertainment dengan caption, "Tahukah Anda bahwa bintang-bintang sedang bangkit bahkan di tempat parkir bawah tanah?"

Foto-foto tersebut menampilkan Han Hyo Joo, Kim Go Eun, Park Hae Soo, dan Park Ji Hu mengenakan gaun dan jas yang indah dan melakukan berbagai pose. Para aktor berdandan untuk menghadiri Blue Dragon Series Awards 2022 yang diadakan pada hari yang sama.

Blue Dragon Series Awards 2022: Para Artis BH Ent Jadi Perhatian dengan Foto di Tempat Parkir


Han Hyo Joo mengenakan gaun tube top merah muda, Kim Go Eun tampil dalam gaun biru langit, dan Park Ji Hu memamerkan kecantikan murninya dalam gaun putih, memberikan pesona yang berbeda. Sementara itu, Park Hae Soo melengkapi penampilannya yang berkelas dengan memadukan dasi kupu-kupu dengan setelan jas hitam.

Han Hyo Joo dan Kim Go Eun dinominasikan untuk Aktris Terbaik di Blue Dragon Series Awards 2022. Park Hae Soo hadir sebagai nominasi untuk Aktor Pendukung Terbaik sementara Park Ji Hu dinominasikan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik berkat penampilannya di "All of Us Are Dead".

Secara khusus, keempat aktor tersebut, yang pada pandangan pertama tampaknya tidak memiliki kesamaan, memamerkan hubungan dekat mereka sebagai artis dari agensi yang sama, BH Entertainment, yang menarik perhatian. BH Entertainment juga mengelola banyak bintang terkenal lainnya seperti Lee Byung Hun, Yoo Ji Tae, Lee Ji Ah, Lee Jin Wook, Go Soo, Jinyoung GOT7, Park Bo Young, Chu Ja Hyun, Sohee, Han Ga In, dan Han Ji Min.

Sementara itu, Kim Go Eun mendapat kehormatan dengan Aktris Terbaik di Blue Dragon Series Awards 2022 untuk "Yumi's Cells". Sedangkan Han Hyo Joo memenangkan Penghargaan Bintang Populer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru