Blue Dragon Series Awards 2022: Momen Jung Hae In-Han Hyo Joo Serta Kang Daniel Photobomb Viral
Selebriti

Han Hyo Joo dan Jung Hae In berdiri di atas panggung bersama saat menerima p, menciptakan pemandangan yang cukup spektakuler. Di sisi lain, momen photobomb Kang Daniel juga viral.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 menyambut daftar tamu bertabur bintang yang terdiri dari Jung Hae In, Han Hyo Joo, Im Siwan, Kang Daniel, dan banyak lagi. Acara tersebut menghasilkan beberapa momen yang banyak dibicarakan.

Upacara penghargaan ini berfokus pada produksi streaming, juga mengumpulkan sejumlah besar selebriti, dari YoonA, Han Hyo Joo, Kim Go Eun, Yoo Jae Seok, Jung Hae In, Hyeri, Yura, Seolhyun, Kai, Im Siwan, Kang Daniel, dan sebagainya. Di sini, banyak foto yang menyertakan bintang papan atas berhasil menjadi viral.

Sebagai bintang papan atas di layar kaca Korea, tidak heran jika Jung Hae In dan Han Hyo Joo menarik perhatian ketika mereka tampil satu frame saat menerima Penghargaan Popularitas TIRTIR. Dalam foto yang diambil, Jung Hae In tampak seperti pengantin pria tampan dengan tuksedo elegannya, sementara Han Hyo Joo menunjukkan senyumnya yang paling cerah.

Han Hyo Joo dan Jung Hae In berdiri di atas panggung bersama saat menerima Penghargaan Popularitas TIRTIR, menciptakan pemandangan yang cukup spektakuler. Senyum cerah Han Hyo Joo dengan mudah mencuri hati, sementara Jung Hae In tampil tampan dengan tuksedo yang gagah.


Blue Dragon Series Awards 2022: Momen Jung Hae In-Han Hyo Joo Serta Kang Daniel Photobomb Viral

Dalam gaun pinknya, Han Hyo Joo tidak gagal untuk memamerkan kecantikannya yang luar biasa. Foto bagian sisi wajah aktor dan aktris tersebut juga mendapat banyak pujian, dengan banyak netizen yang berharap Han Hyo Joo dan Jung Hae In akan berkolaborasi dalam sebuah proyek akting.

Bintang Kpop Kang Daniel mungkin adalah wajah paling "populer" dari Blue Dragon Series Award, karena ia paling banyak muncul di foto. Misalnya, Jung Hae In, Im Siwan, Lee Je Hoon, Goo Kyu Hwan, dan Yang Kyung Won mengambil foto yang bersama, dan sosok di latar belakang ikut menjadi sorotam.

Secara khusus, di kejauhan, wajah imut Kang Daniel yang menjadi "photobomb" dengan mudah menarik perhatian. Idol Kpop itu tampak bersemangat untuk tampil di tengah para aktor yang kuat, dan dengan begitu menunjukkan ekspresi yang sangat cerah. Kang Daniel juga terlihat dalam foto lain dengan Jung Hae In dan Kai.

Meski duduk di sebelah Kai, Kang Daniel mengaku terlalu malu untuk bercakap-cakap. "Ini adalah pertama kalinya aku sedekat ini dengan senior Kai, dan aku merasa luar biasa," kata penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru