Patut Dinanti, Ini Bocoran Hubungan Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi di 'Poong, The Joseon Psychiatrist'
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang perilisan episode perdana 'Poong, The Joseon Psychiatrist', Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membicarakan hubungan karakternya dalam drama ini. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Drama baru tvN "Poong, The Joseon Psychiatrist" akan segera tayang di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Poong, The Joseon Psychiatrist" adalah kisah tentang dokter penyakit dalam Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi berbahaya. Dia kemudian berakhir di desa Gyesu yang asing dan tumbuh menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Di sisi lain, ada seorang gadis bangsawan bernama Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) yang sangat tajam, jeli dan penuh empati. Meski merasa dirugikan karena pernikahannya yang tiba-tiba, dia tetap berbakti kepada mendiang suaminya. Namun hidupnya mengalami perubahan drastis setelah bertemu dengan Yoo Se Poong.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo yang tidak biasa. Yoo Se Poong tampak putus asa dan matanya terlihat begitu kosong saat berjalan menuju tebing.

Seo Eun Woo yang melihat situasi ini langsung panik. Meskipun berbahaya, dia berlari ke tepi tebing untuk menyelamatkan Yoo Se Poong dan menariknya ke tempat yang aman.


Foto terakhir menunjukkan ekspresi kontras kedua karakter tersebut. Di satu sisi, Yoo Se Poong terlihat begitu lesu seolah tak memiliki tenaga untuk melanjutkan hidup. Sedangkan mata Seo Eun Woo terlihat sangat berbinar dan tampaknya dia berusaha keras untuk menyemangati pria tersebut.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi turut menggambarkan hubungan karakternya. Mereka memaparkan bahwa Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo akan saling mendukung dengan cara yang menarik.

Kim Min Jae menjelaskan, "Mereka memberi harapan pada satu sama lain ketika sedang kehilangan emosi." Kim Hyang Gi menambahkan, "Mereka saling memberi kekuatan sehingga mereka dapat melihat dunia dengan cara yang lebih penuh kasih."

Sementara itu, "Poong, The Joseon Psychiatrist" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Link: Eat, Love, Kill" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait