Kim Min Jae Bicara Soal Woo Do Hwan Sebagai Cameo dan  'Poong, The Joseon Psychiatrist' S3
Instagram
TV

'Poong, The Joseon Psychiatrist' adalah drama tvN yang dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Min Jae tampil dalam sebuah wawancara dan membagikan pemikirannya usai drama “Poong, The Joseon Psychiatrist 2" berakhir. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, "Poong, The Joseon Psychiatrist" adalah drama tvN yang dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di Musim 1, Yoo Se Poong memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah. Musim 2 dari “Poong, The Joseon Psychiatrist” menayangkan seri finalnya lebih awal pada tanggal 9 Februari kemarin.


Penampilan spesial Woo Do Hwan di episode terakhir "Poong, The Joseon Psychiatrist 2" membawa kejutan yang menyenangkan bagi pemirsa. "Saya secara pribadi menawarkan Woo Do Hwan untuk tampil (sebagai cameo). Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang syuting 'Joseon Attorney' (judul literal) sebagai proyek pertamanya (setelah keluar dari militer), jadi saya menyarankan kepadanya, 'Datanglah ke dunia kita,' karena dia juga(berlangsung di) Joseon menyukai 'Poong, Psikiater Joseon'," kata Kim Min Jae.

Sedangkan episode terakhir "Poong, The Joseon Psychiatrist 2" mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,4 persen. “Saya banyak berpikir (tentang rating pemirsa). Akan sangat bagus jika kami dapat membawakan drama yang mengharukan ini kepada lebih banyak pemirsa. Tapi meski tidak, menurutku ini adalah drama yang bisa menyampaikan pesan yang baik kepada pemirsa yang akan menonton ini nanti, jadi menurutku masih oke," serunya.

Sementara itu ketika ditanya tentang kemungkinan Musim 3, Kim Min Jae berkata, “Saya ingin syuting Musim 3 jika diberi kesempatan. Banyak pemirsa yang menanyakan (Musim 3), jadi ada banyak pembicaraan tentang itu, tetapi jika tiba saatnya Joseon membutuhkan psikiater lagi, saya akan berterima kasih untuk mengambil Musim 3," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait