Kim Hyang Gi-Kim Min Jae Cs Ungkap Terima Kasih dan Bicara S2 'Poong, The Joseon Psychiatrist'
Instagram
TV

Menyusul musim 1 yang ditayangkan pada 6 September, 'Poong, The Joseon Psychiatrist' membagikan video pembuatan dari hari syuting terakhir mereka yang menampilkan komentar penutup para pemain.

WowKeren - Baru-baru ini para pemeran drama “Poong, The Joseon Psychiatrist” untuk sementara mengucapkan selamat tinggal pada drama sebelum kembali dengan season 2. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, "Poong, The Joseon Psychiatrist" menceritakan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Ketika bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang neh dan indah, dia bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati. Menyusul final musim 1 yang ditayangkan pada 6 September, “Poong, The Joseon Psychiatrist” membagikan video pembuatan dari hari syuting terakhir mereka yang menampilkan komentar penutup para pemain.

Setelah syuting terakhir, Kim Min Jae dengan ceria berbagi, “Aku merasa ama seperti biasanya! Mengapa? Karena kami memiliki musim 2! Karena kami akan syuting Musim 2 dalam seminggu. Aku pikir kami selalu merasa seperti keluarga besar. Kenangan yang sangat hangat, keras, dan menyenangkan (dari set)akan tetap tersimpan dalam. aku berharap banyak, lebih banyak lagi dari gambar-gambar itu akan muncul di musim 2."


Kim Hyang Gi juga berbagi perasaan kegembiraan yang sama untuk musim 2. "Aku pikir penting untuk menyimpulkan dengan baik sampai akhir. Aku sangat, sangat mencintai anggota keluarga klinik Gyesu kami. aku pikir chemistry yang menyenangkan menjadi kekuatan besar untuk drama kami. Keluarga klinik Gyesu aku, terima kasih banyak. Aku pikir kalian akan dapat melihat lebih banyak tentang apa yang terjadi di istana. aku pikir aku akan dapat menunjukkan citra baru jadi aku juga menantikannya."

Sedangkan Kim Sang Kyung menjelaskan bahwa dia merasa ringan sekarang karena mereka telah menyelesaikan Musim 1 dengan baik dan memuji lawan mainnya. "Anggota kami sangat tidak biasa. Usia dan jenis kelamin kami berbeda tetapi kami rukun. Melihat bagaimana kami selalu bersama untuk mengobrol alih-alih berpencar ketika kami beristirahat dari syuting, kami telah mengatakan bahwa kami pikir kami memiliki hubungan yang sangat hebat. Aku sangat senang. Aku benar-benar merasa seperti telah menjadi keluarga dengan para aktor dan aku merasa ringan. Sekarang, aku berencana untuk rajin mempersiapkan lagi untuk musim 2. Tidak mudah untuk dapat mengandalkan satu sama lain tetapi hanya bisa berada di lokasi bersama membuat aku bahagia," ungkapnya.

Sementara itu Han Chang Min dengan bersemangat merefleksikan aktingnya dalam drama sejarah pertamanya dan menjelaskan bahwa dia sangat bersenang-senang di lokasi syuting sambil belajar banyak dari aktor seniornya. Setelah itu, Yoo Sung Joo, Oh Kyung Joo, dan Jung Won Chang berterima kasih kepada pemirsa yang telah menonton dan meminta cinta mereka yang berkelanjutan di musim 2.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait