Gagal Pertahankan Rating Apik, 'Big Mouth' Turun ke Satu Digit di Tengah Liburan Chuseok
Instagram
TV

'Big Mouth'mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen untuk episode ke-13, menandai penurunan 3,7 persen dari 12,0 persen Sabtu lalu dan kembali ke angka tunggal untuk pertama kalinya dalam 4 pekan.

WowKeren - Perolehan rating untuk drama “Big Mouth” MBC baru-baru ini mengalamani penurunan ke satu digit di tengah liburan Chuseok (Thanksgiving Korea) yang sedang berlangsung. Setelah melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa dengan episode sebelumnya, drama noir populer ini mengalami penurunan jumlah penonton yang signifikan saat memulai minggu kedua terakhirnya pada 9 September.

Menurut Nielsen Korea, “Big Mouth” mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen untuk episode ke-13, menandai penurunan 3,7 persen dari 12,0 persen Sabtu lalu dan kembali ke angka tunggal untuk pertama kalinya dalam empat minggu. Namun, “Big Mouth” masih tetap menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini.


"Big Mouth" sendiri bercerita tentang Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% dan sosok yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar. Dia kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Go Mi Ho adalah istri Park Chang Ho dan dia bekerja sebagai perawat dan mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

Sedangkan drama SBS “Today’s Webtoon” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Big Mouth” mempertahankan rating nasional rata-rata 2,0 persen dari episode sebelumnya. Drama yang dibintangi Kim Sejeong ini menceritakan kisah On Ma Eum yang dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo dan kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

"Huuuuuuuuuuh cape bgt sumpah nonton nya apalagi liat preview buat eps nanti malem. Meskipun turun, tetep jadi tontonan fav mudah2an sisa eps bisa naek lagi," komentar netter. "Kesel bgt sm MBC.. gambling bgt tetap nayangin drama nya pas libur chuseok gini dahlah minggu dpn dah tamat..mo happy ending aja udh, alplgi ntr mlm changho ditembak keknya dan miho nangis histeris. Stres gue wkwkwkkw," ujar yang lain. "Ntar malam BM makin seru dong ... Cuss ah gaes ga usah ladenin haters yg itu2 akun nya itu itu aja . biarin dah dia berkoar kasian hatinya terlalu panas liat kesuksesan BM," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait