Menyenangkan dan Akurat, Dua Episode Perdana 'Poong, The Joseon Psychiatrist' Tuai Ulasan Positif
tvN
TV

Dua episode pertama drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist' yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi menerima ulasan positif dari pemirsa. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Drama baru tvN "Poong, The Joseon Psychiatrist" telah menerima review positif meski baru menayangkan dua episode. Menurut sejumlah netizen, drama yang dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Kim Min Jae ini tidak hanya menyenangkan, namun juga memiliki akurasi sejarah yang tinggi.

"Poong, The Joseon Psychiatrist" adalah kisah tentang dokter penyakit dalam Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi berbahaya. Dia kemudian berakhir di desa Gyesu yang asing dan tumbuh menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Di sana, Yoo Se Poong bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung). Dua orang ini membantu Yoo Se Poong untuk menemukan tujuan hidupnya lagi. Mereka bertiga juga saling menyembuhkan luka batin masing-masing.

Menyenangkan dan Akurat, Dua Episode Perdana \'Poong, The Joseon Psychiatrist\' Tuai Ulasan Positif

Source: tvN

"Poong, The Joseon Psychiatrist" menerima sejumlah ulasan positif usai menayangkan dua episode perdananya pada akhir pekan kemarin. Latar cerita dan desain kostumnya dianggap akurat secara histrois, dan kemampuan akting para pemeran terlihat begitu mumpuni.


Kim Hyang Gi berhasil memikat penonton dengan aktingnya yang menawan serta chemistry-nya yang kuat dengan Kim Min Jae. Sedangkan Kim Min Jae dipuji karena mampu menunjukkan akting fleksibel saat menggambarkan emosi karakternya yang kompleks.

Seorang netizen berkata, "Karena aku suka drama periode dengan akurasi sejarah, aku tidak tahan dengan 'Alchemy of Souls' Jung So Min (meskipun aku tahu itu adalah fiksi). Drama ini adalah gayaku."

"Kim Min Jae adalah yang terbaik, aku tidak bisa lebih puas dari ini," imbuh netizen yang lain. "Kim Min Jae berakting dengan lebih baik daripada yang kupikirkan. Dia sangat potensial," tambah yang lain. "Dramanya sangat bagus, pemandangannya indah dan aku memberinya nilai 10!" timpal netizen yang lain.

"Dua episode pertama mengingatkanku pada 'Dr. Romantic' season 1 tapi versi historisnya. Aku harap aku bisa melihat lebih banyak adegan yang berhubungan dengan Joseon dalam serial ini. Kru juga melakukan pekerjaannya dengan baik dengan menjaga akurasi sambil tetap membuatnya begitu menakjubkan," sahut netzien yang lain.

"Dua episode pertama memiliki keseimbangan yang baik dengan aspek komedi, kesenangan dan keseriusan. Mereka terlihat emosional meskipun aku pikir akan lucu pada pandangan pertama," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dua episode pertama "Poong, The Joseon Psychiatrist" mencatat rating sebesar 3,8 dan 5,1 persen secara nasional. Ini adalah catatan yang cukup tinggi untuk TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts