Jadi Janda, Ini Alasan Kim Hyang Gi Tertarik Bintangi 'Poong, The Joseon Psychiatrist'
tvN
TV

Kim Hyang Gi membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya di drama baru tvN 'Poong, The Joseon Psychiatrist'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Poong, The Joseon Psychiatrist" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Kim Hyang Gi yang berperan sebagai Seo Eun Woo.

Diangkat dari novel berjudul serupa, "Poong, The Joseon Psychiatrist" adalah kisah tentang dokter penyakit dalam Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi berbahaya. Dia kemudian berakhir di desa Gyesu yang asing dan tumbuh menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Kim Hyang Gi berperan sebagai Seo Eun Woo, seorang gadis dari keluarga bangsawang yang sangat tajam, jeli dan penuh empati. Meski merasa dirugikan karena pernikahannya yang tiba-tiba, dia tetap berbakti kepada mendiang suaminya. Namun hidupnya mengalami perubahan drastis setelah bertemu dengan Yoo Se Poong.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Kim Hyang Gi menunjukkan transformasi yang sempurna sebagai Seo Eun Woo. Di satu foto, dia memancarkan getaran elegan dan rupawan ala putri keluarga bangsawan.

Meski memiliki status sosial yang tinggi, dia memeriksa mayat dengan cermat tanpa merasa takut atau bahkan jijik. Sedangkan foto terakhir menunjukkan potret pilu Seo Eun Woo usai ditinggal mati sang suami. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa dia akan mengalami berbagai kesulitan tak terduga dalam hidup.


Jadi Janda, Ini Alasan Kim Hyang Gi Tertarik Bintangi \'Poong, The Joseon Psychiatrist\'

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Kim Hyang Gi turut mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia berkata, "Aku menyukai naskahnya. Pesan dari berbagai cerita dan episode orang-orang dengan penyakit hati begitu hangat. Anggota Rumah Sakit Desa Gyesu memiliki kepribadian dan energi yang sangat menyenangkan."

Mengenai karakternya, dia menjelaskan, "Seo Eun Woo adalah tangan besi dalam sarung tangan beludru. Dia percaya bisa melindungi orang dan dia adalah algojo yang kuat yang bergerak untuk bertindak dengan sangat antusias. Dia memiliki pesona yang berbeda dari karakter lain yang pernah kumainkan sebelumnya."

"Seo Eun Woo juga memiliki cerita yang menyakitkan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan menunjukkan perubahan halus selama tiga tahap yakni sebelum rasa sakit, proses melewati rasa sakit serta mengenali dan mengatasi rasa sakit," pungkasnya.

Sementara itu, "Poong, The Joseon Psychiatrist" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Link: Eat, Love, Kill" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait