Gen Halilintar Berebutan Gendong Ameena, Ekspresi Qahtan Adik Atta Disorot
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Gen Halilintar akhirnya secara langsung bisa bertemu Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun ada hal lucu dengan ekspresi adik Atta, Qahtan.

WowKeren - Gen Halilintar telah kembali berkumpul dengan keluarga yang ada di Indonesia. Mereka juga akhirnya bisa menemui anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Nur Atta. Seperti diketahui, Gen Halilintar selama ini belum pernah bertemu secara langsung dengan anak Atta dan Aurel.

Saat pertama kali bertemu, Gen Halilintar tampak rebutan untuk menggendong Ameena. Mereka memang tampak begitu girang saat melihat anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Awalnya, ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid lebih dulu menggendong sang cucu pertama. Tak hanya menggendong, Halilintar Asmid pun mencium dan memeluk sang cucu yang baru pertama kali ia temui. Ibu dan ayah Atta Halilintar ini pun tak sabar untuk bergantian menggendong baby Ameena.

Namun ada hal yang lucu saat Gen Halilintar bertemu secara langsung dengan Ameena. Hal ini lantaran ekspresi adik bungsu Atta Halilintar, Qahtan. Potongan video yang memperlihatkan ekspressi Qahtan pun telah beredar di media sosial.


Raut wajah Qahtan itu langsung membuat netizen merasa gemas. Para netizen lain mencoba menebak-nebak isi hati Qahtan saat keluarganya tengah berebut menggendong Ameena.

"Qahtan : oh ini saingan gue? aelah upil," komentar salah satu netter. "Qahtan be like : detik ini adalah detik terakhir aku memegang tahta tertinggi," kata netter lain. "Ameena pemegang takhta tertinggi di antata perbayian artis yg bru lahir nggk siih, bnrn cucu pertama dn keponakak. Pertama di 3 keluarga sultan sekaligus," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Gen Halilintar selama ini berada di luar negeri. Momen ini merupakan kali pertama Gen Halilintar bertemu anak Atta dan Aurel, Ameena. Tentu, Gen Halilintar begitu antusias untuk mencium dan memeluk Ameena.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait