Permintaan Maaf Chanyeol EXO Usai Ketahuan Pakai Game Bajakan Kembali Disorot, Ini kata Netizen
Selebriti

Dalam pernyataan permintaan maafnya, rapper tersebut meminta maaf karena mengunggah video yang menunjukkan penggunaan game yang diunduh secara ilegal, terutama game Pokemon lama.

WowKeren - Pada 12 Juli, seorang netizen turun ke komunitas online untuk membagikan tangkapan layar dari postingan Instagram yang dibuat oleh Chanyeol EXO. Postingan tersebut berisi permintaan maaf publik sang idol, yang ia buat pada Juli 2016.

Dalam pernyataan permintaan maafnya, rapper tersebut meminta maaf karena mengunggah video yang menunjukkan penggunaan game yang diunduh secara ilegal, terutama game Pokemon lama, seperti Pokemon Yellow.

"Halo, ini Chanyeol. Alasanku mengunggah postingan seperti ini hari ini adalah karena aku ingin menulis beberapa kalimat sebagai permintaan maaf kepada semua orang. Pertama, aku juga seseorang yang sangat menyukai game, dan sebagai figur publik, aku yakin tindakanku dalam membagikan video yang menyajikan penggunaan game yang diunduh secara ilegal di Instagram-ku adalah tindakan sembrono," tulis Chanyeol.

"Juga, aku ingin meminta maaf kepada semua pengguna yang secara legal menggunakan produk berlisensi dan juga kepada siapa pun yang mungkin merasa bermasalah. Ke depannya, aku akan menjadi seseorang yang lebih berhati-hati dalam berbagai aspek setiap saat, dan hanya akan menggunakan produk asli dengan benar."


Permintaan Maaf Chanyeol EXO Usai Ketahuan Pakai Game Bajakan Kembali Disorot, Ini kata Netizen

Instagram, Kpopstarz

Chanyeol sejak itu menghapus video yang dipermasalahkan, serta permintaan maaf publiknya. Tapi mengapa permintaan maaf publik EXO Chanyeol di masa lalu muncul kembali? Nah, ternyata netizen ingin memuji rapper "Love Shot" itu karena menulis permintaan maaf yang begitu jenaka. Di bawah postingan yang sudah dilihat lebih dari 82.000 kali, netizen lain mengungkapkan pendapat mereka tentang pernyataan Chanyeol.

"Chanyeol oppa sepertinya benar-benar polos," komentar netizen. "Cukup banyak dikonfirmasi bahwa dia tidak membayar seseorang untuk menulis permintaan maafnya," kata netizen lainnya. "Lambang kepolosan," ujar yang lain.

"Ini lebih baik daripada anak-anak hari ini yang menggertak, merampok, dan bertindak tanpa malu-malu," kata netizen. "Sangat bersih, seperti permintaan maaf yang ditulis dengan hati yang tulus," tambah lainnya.

Saat ini, Chanyeol sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Dia telah menjalani wajib militer sejak Maret 2021. Dia diperkirakan akan resmi menyelesaikan wajib militernya pada September tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait